Lagu Bebas Menginspirasi Karya Diskografi Saint Loco

Joe, vokalis Saint Loco, memaparkan bahwa lagu 'Bebas' memiliki arti mendalam bagi Saint Loco. Sebab lagu tersebut turut menginspirasi karya dalam dis

Joe, vokalis Saint Loco, memaparkan bahwa lagu ‘Bebas’ memiliki arti mendalam bagi Saint Loco. Sebab lagu tersebut turut menginspirasi karya dalam diskografi Saint Loco itu sendiri.

“Kami berangkat memang dari lagu bebas itu sendiri. Di tahun 90-an kami berangkat dan besar, belajar bermusik dengan mendengarkan lagu tersebut,” terang Joe, ditemui di Hard & Rock Cafe, di kawasan SCBD, Jakarta Pusat, Kamis (4/6/2017).

Lagu ‘Bebas’ milik rapper Iwa K, akrab di telinga generasi tahun 90-an. Kini lagu tersebut diaransemen ulang oleh grup musik alternatif rock, Saint Loco.

Di balik musibah yang menimpa Iwa K, para personil tetap bangga dapat mengaransemen ulang lagu ‘Bebas’. Terlebih, mereka juga berkolaborasi dengan Iwa K dalam lagu ini.

“Rasanya bangga. Menyenangkan. Rasanya flashback dan kayak mimpi jadi kenyataan,” papar Barry, rapper Saint Loco.

Lagu ‘Bebas’ ini digubah ulang dengan warna rock-alternatif khas Saint Loco. Band yang sering disamakan dengan Linkin Park ini juga kembali ke formasi awal, yakni dengan kehadiran DJ Tius.

Kini Saint Loco masih harus menyelesaikan promo lagu tersebut, tanpa Iwa K. Tur antar kota mereka yang bertajuk ‘2ROCKOMOTIVE’ ini masih menyisakan 14 kota yang harus dijalani tanpa Iwa sampai Desember 2017 mendatang. www.nagaswara.co.id/ KimSadewa (KlikJuga www.Diberitain.com)

COMMENTS