Amor : Lagu Dewiq Susah & Mahal!

Penyanyi cantik Amor mengungkapkan jika menggandeng nama besar Dewiq sebagai pencipta lagu kawakan di Indonesia bukan jaminan karirnya bisa melambung

Penyanyi cantik Amor mengungkapkan jika menggandeng nama besar Dewiq sebagai pencipta lagu kawakan di Indonesia bukan jaminan karirnya bisa melambung tinggi.

Namun diakuinya, lagu-lagu hasil karya Dewiq mudah diterima oleh masyarakat luas.

“Aku akuin, aku beli lagu sama Dewiq bisa jadi jaminan lagu aku diterima di pasaran, yang pasti selanjutnya aku tetap berusaha lagu ini bisa diterima pendengar,” kata Amour saat ditemui Okezone di acara ‘No Music No Live’ di MNC TV, Jakarta Timur, Sabtu (5/2/2011).

Baginya tak mudah mendapatkan lagu-lagu mantan istri Pay itu, selain harus melewati serangkaian tes vokal, dia juga harus sabar menunggu, dan pastinya jika punya uang lebih, bisa membeli lagu yang benar-benar bagus dari karya Dewiq.

“Untuk satu lagu saja prosesnya hampir 2 bulan sebab Dewiq kan buat lagunya bukan di Jakarta tapi di Bali. Tidak mudah loh dapatin lagunya Dewiq, dan dapetin lagu dari Dewiq itu tidak murah, untuk 3 lagu saja bisa sampai ratusan juta,” ujarnya.

Dewiq sengaja dipilih sebagai pencipta lagu yang dipercaya Amour karena lagu-lagunya punya chemistry yang kuat.

“Aku pilih Dewiq karena aku suka dan chemistry-nya itu pas ketemu dia langsung cocok,” tutupnya.

Amour sampai saat ini sudah melepas beberapa single, di antaranya; Maafkan Saya, Seribu Kali Sayang, Bangun-Bangun dan yang terakhir Tukang Gosip. (uky) sumber : musik.okezone.com

COMMENTS