Lagu Religi Terbaru Dari KK Band Berjudul Kembali

Menjelang hadirnya bulan Ramadhan, tentunya menjadi kesempatan istimewa bagi para insan manusia di muka bumi ini untuk berlomba-lomba dalam kebaikan,

Menjelang hadirnya bulan Ramadhan, tentunya menjadi kesempatan istimewa bagi para insan manusia di muka bumi ini untuk berlomba-lomba dalam kebaikan, mengumpulkan pahala sebanyak-banyaknya, sebagai momen baik di bulan baik, begitu pula yang dilakoni band Rock KK bermaksud merilis single terbarunya yang melantunkan rangkaian lirik dan nada yang menyentuh sisi rohani setiap insan dengan judul “Kembali”

Lagu “Kembali” merupakan ciptaan Ilunxmuezza, bercerita tentang seseorang yang menjalani kehidupannya betul-betul jauh dari jalan Allah SWT, kehidupan yang jauh dari jalan yang benar, dan suatu ketika dia ingin dimasa akhir hidupnya dapat bahagia, oleh karena itu ia sadar dan ingin kembali ke jalan yang benar, kembali ke jalan yang diridhoi Allah SWT.

Konsep musik dikemas sangat apik, berkualitas tinggi, serta alunan gitar yang sangat merdu dengan nuansa slow, sehingga bagi siapapun yang mendengarkannya maka lagu ini akan terasa sangat easy listening memanjakan para penikmat musik Tanah Air sembari diingatkan agar selalu sadar akan kemana kita “kembali” karena hidup di dunia ini hanyalah sementara.

Pesan yang ingin disampaikan lewat lagu ini adalah KK Band ingin memberikan persembahan lagu religi untuk kita semua agar selalu ingat bahwa apa yang kita miliki selama ini tidak ada apa-apanya selain yang diberikan Allah SWT. Semua hanyalah sementara dan semua akan “kembali” kepada si penciptanya yaitu Allah SWT.

KK Band selama berkarya di NAGASWARA, sebelumnya pernah menelurkan sebuah single religi bertajuk “Berikan Aku Hidayah” ciptaan Ale Almano (gitaris KK band) yang ia persembahkan sebagai bentuk syiar kebaikan dibulan yang penuh barokah ini. Tahun 2018 menjadi tahun yang tak terlewati juga oleh KK untuk merilis single religi teranyar yang bertajuk “Kembali”

Semoga hadirnya KK Band lewat single religi keduanya ini “Kembali” harapannya bahwa semua karya dari KK dapat dicintai semua masyarakat Indonesia dan dapat menginspirasi dalam setiap langkah menggapai kehidupan bahagia di dunia dan bahagia di akhirat. (PR)

COMMENTS