Lagu Wali Dijiplak Musisi Kamboja

Lagu Wali Dijiplak Musisi Kamboja

Single Tobat Maksiat (Tomat) milik Wali Band dijiplak musisi asal Kamboja. Entah apa yang ada dibenak mereka sehingga terlampau berani melakukan plagi

Wali Band Resmikan Mushola Al-Jabbar dan TPA Al-Madzkur
Wali Band The Movie Ada Gajah Dibalik Batu
Wali Ungkap Asal Usulnya Di Ulang Tahun Ke-12

Single Tobat Maksiat (Tomat) milik Wali Band dijiplak musisi asal Kamboja. Entah apa yang ada dibenak mereka sehingga terlampau berani melakukan plagiat lagu Tobat Maksiat. Hal ini memancing kegeraman hati anggota parawali. Faank dan kawan-kawan pun merasa prihatin dan menyesalkan perbuatan aknum di Kamboja tersebut.

Masalahnya, kemiripan nada dalam sebuah lagu memang sering terjadi. Namun bagaimana jika hampir 99% nada dalam lagu tersebut sama dengan lagu Tomat yang dipopulerkan Wali pada tahun 2010 silam.

“Soal lagu Tomat punya Wali yang dinyanyikan penyanyi kamboja itu, memang sampai saat ini kami belum menerima permohonan izin dari penyanyi dan produser Kamboja tersebut,” tutur Rahayu Kertawiguna, CEO NAGASWARA.

Menurut kabar, musisi Kamboja itu berada di bawah naungan label Sunday Pro. Dalam waktu dekat, manajemen Wali akan segera memberikan pernyataan sikap atas dugaan penjiplakan ini.

“Lagu itu benar-benar dijiplak, saya serahkan kepada NAGASWARA sebagai recording company, kalau kita hanya bisa menyuarakan keprihatinan ini,” ungkap Apoy gitaris Wali sekaligus pencipta lagu Tobat Maksiat.www.nagaswara.co.id/Kim Sadewa

COMMENTS