Laku Band Phoner dan Live di Temen Sore Nagaswara FM

Laku Band Phoner dan Live di Temen Sore Nagaswara FM

Laku Band Phoner dan Live di Temen Sore Nagaswara FM. Gak heran kalau Temen Sore hari ini (Kamis, 30 Juni 2011) jadi seru, Laku Band dengan single and

Laku Band Phoner dan Live di Temen Sore Nagaswara FM. Gak heran kalau Temen Sore hari ini (Kamis, 30 Juni 2011) jadi seru, Laku Band dengan single andalannya “Malaikat Pelangi Cinta” hadir dengan personil lengkap Okem (bass), Kuning (gitar), dan Joe (Vokal) bahas tuntas single perdana mereka yang masih wara – wiri di request dan masih berada di 5 besar Top 40 Nagaswara FM.

Laku Band yang diasuh oleh IrM Management dibawah pimpinan Irwan Muliady memang sudah gak asing lagi bagi Temen Radio (panggilan pendengar radio Nagaswara FM), mereka terbentuk 8 Januari 2010 dari ketidaksengajaan Okem bertemu dengan Kuning dan Joe di ajang Pencarian bakat IMB dan akhirnya bertemu dengan Irwan Muliady hingga masuk ke label Nagaswara.

“Yang dicari dari musik bagi kita, kita ingin berbuat sesuatu di musik, yang baik, yang positif dan diterima oleh masyarakat” tegas Joe ketika menjawab pertanyaan dari SMS Temen Radio masuk ke Nagaswara FM.

“Laku Band sebenarnya menawarkan lagu dengan berbagai warna musik, dari 5 demo yang diajukan ke Nagaswara terdiri dari musik pop, rock dan akhirnya single “Malaikat Cinta” dengan sedikit sentuhan melayu yang menjadi single perdana mereka” jelas Kuning ketika ditanya Rubi dan Achied tentang genre musik mereka.

Di akhir sesi interview, Laku Band berharap agar keberadaan mereka menambah khasanah musik tanah air dan bisa membawa warna baru di belantika musik Indonesia.

Oh iya, jangan lupa juga buat Temen Radio datang dan saksiin penampilan mereka di acara Temen Radio 17 Juli 2011. Jangan lupa juga aktifin RBT mereka dan terus request lagunya Laku Band di Nagaswara FM. (v-Gud) www.nagaswarafm.com

COMMENTS