Laku Band Syuting Video Klip

Laku Band Syuting Video Klip

Karena single Laku Band Malaikat Pelangi Cinta termasuk lagu sedih, sutradara Daydo Andre dari PH BDI, memberikan kisah sepasang kekasih dari sudut pa

Karena single Laku Band Malaikat Pelangi Cinta termasuk lagu sedih, sutradara Daydo Andre dari PH BDI, memberikan kisah sepasang kekasih dari sudut pandang cowok. Cowok ini merencanakan masa depan yang indah, namun tiba-tiba karena terjadi sebuah kecelakaan, akhirnya ceweknya meninggal.

Impian cewek sama si cowok pun akhirnya musnah. Perkawinan dan kebahagiaan pun tidak pernah ada. Akhirnya, si cowok tetap menjalankan kesehariannya walaupun tanpa si cewek. Tetapi si cowok merasa kalau si cewek itu selalu ada di hati dan berada di sekitarnya. “Sosok kekasinya itu seakan selalu berada di sampingnya,” terang Daydo.

Daydo sengaja mengambil dari segi romantisme. Setingnya selalu clearly dan bersih, dibungkus dengan pakaian atau  kostum putih sehingga gambar yang didapat juga lebih rapi. Modelnya didukung oleh Christina, yang kono masih adik kandungnya model Karenina.

Untuk settingan warna dan gambar lebih mengambil nuansa gelap. Kemudian dikombinasi dengan karakter bandnya yang sudah dipadu dengan costum yang casual. Menurut Daydo, yang menyutradari video klip ini, konsepnya berbeda dengan apa yang sudah pernah ia bikin sebelumnya.

Selain visual tersebut ada setting ruang seminimalis mungkin. Karena lagunya sudah cukup bagus jadi mereka seakan dipandu oleh liryc dan lagunya. Sedangkan gambar-gambar atau adegan yang ada di dalam klip hanya untuk menunjang suasana yang melihat lagu ini agar lebih mudah masuk ke dalamnya.

Lokasinya pun mengambil sebuah lorong di sebuah gedung di kawasan kota tua. Ditambah outdoor untuk visual cerita. Menceritakan suasana dari mulai cafe dan di jalan ada di pinggir-pinggir gedung yang ada di kota tua. Sedangkan untuk adegan tabrakan di ambil dekat kantor BDI. Mereka, tidak memakai miniatur, tetapi ketika ceweknya menunggu kekasihnya, disaat ia menunggu itulah ternyata barang-barangnya direnggut oleh perampok.

Cewek itu berusaha mengejar si perampok. Namun naas, ternyata ada mobil lewat dan menabarak si cewek. Mobil itu menghantam tubuh si cewek, lalu jatuh terlempar. Tidak jauh dari situ, si cowok sedang menunggu dia untuk bertemu. Ia hanya mampu mendengar jeritan histeris pacarnya, dan pada akhirnya ia manyadari setelah melihat tubuh yang tergeletak itu adalah tubuh kekasihnya yang bersimbah darah.

Pada adegan kecelakaan ini tidak ditunjukkan secara jelas, apakah meninggal atau tidak. Keterangan meninggalnya, justru berada di belakang, dengan adegan si cowok berada di kuburan sang pacar. “Dan adegan kuburan sudah diambil  tadi siang, dijadikan sebagai closing adegan,” tandas Daydo. www.nagaswaramusic.com/ Kim Sadewa

COMMENTS