Launching Album Oppie Andaresta live FX & Nagaswara FM

Launching Album Oppie Andaresta live FX & Nagaswara FM

Nama Oppie Andaresta melejit saat ia merilis album pertamanya, yang bertajuk ‘Oppie’ (1993). Single andalannya “Cuma Khayalan” langsung menjadi hits k

Nama Oppie Andaresta melejit saat ia merilis album pertamanya, yang bertajuk ‘Oppie’ (1993). Single andalannya “Cuma Khayalan” langsung menjadi hits kala itu. Setelah tahun lalu sukses dengan lagu “Wanita Indonesia”, kali ini, Oppie Andaresta memperkenalkan single terbarunya yang bertajuk “Mau Have Fun”.

Bertempat di FX  Sudirman Jakarta, hari ini, 20 April 2011 Oppie Andaresta me-launching album terbarunya dengan title “ Dengan Senang Hati”. Acara yang disiarkan live streaming oleh Nagaswara FM dan live di 99,7 FM ini, dihadiri oleh suami dan sahabat-sahabat terdekat Oppie, juga dimeriahkan oleh beberapa artis Nagaswara, seperti Sinbad, Paul dan September Band.

Dalam album ini, Oppie masih menawarkan gaya lamanya yang santai, ringan, dan apa adanya. Dari semua lagu yang ada di album “Dengan Senang Hati” ini, Oppie memilih “Have Fun” sebagai single pertamanya. “ Lagu ini banyak banget yang suka, easy listening dan ada sentuhan disco elektronik yang sama sekali belum pernah ada di sejarah ber-musik saya”, ujar wanita kelahiran 20 Januari 1971 ini.

Pelantun lagu “Im Single and Very Happy” ini, sangat berbahagia, karena dari delapan lagu dalam albumnya kali ini, Oppie berkesempatan menyanyikan lagu hasil karya penyanyi legendaris dunia Neil Young “After The Gold Rush” , yang merupakan sebuah lagu kritik tentang lingkungan di era 70-an.

Berikut Track List Album “Dengan Hati Senang” Oppie Andaresta :
01. Mau Have Fun
02. Cantik Dan Seksi
03. Santai Di Pantai
04. Jangan Bedakan (Ayah Bunda)
05. Es Krim
06. Bukan Puisi Cinta
07. Matahariku
08. After The Gold Rush
09. Single Happy

Bangga, senang serta ucapan selamat atas launching album “Dengan Hati Senang” Oppie Andaresta terucap dari Paul, September Band dan Sinbad (band-nya Dimas Andrean) ketika ditanya Rubi & Keykey di studio 2 Nagaswara FM (Studio Mini Launching Oppie Andaresta) setelah mereka perform menyempatkan diri untuk interview bergantian dan live di 99.7 FM Bogor.

Menjawab pertanyaan dari beberapa wartawan, Oppie tetap optimis dengan peluncuran album terbarunya ini, karena selama kurang lebih 18 tahun berkecimpung di dunia musik, Oppie  yakin akan tetap memiliki penggemar yang menyukai hasil karya Oppie Andaresta. (Rike) www.nagaswarafm.com

Launching Album Oppie Andaresta live FX & Nagaswara FM

Launching Album Oppie Andaresta live FX & Nagaswara FM

Launching Album Oppie Andaresta live FX & Nagaswara FM

COMMENTS