Launching Poppy Capella Single Bukan Seperti Film

Launching Poppy Capella Single Bukan Seperti Film

Launching Poppy Capella Single Bukan Seperti Film. Hari ini Poppy Capella melaunching single perdananya yang berjudul Bukan Seperti film di Plenary Ha

Launching Poppy Capella Single Bukan Seperti Film. Hari ini Poppy Capella melaunching single perdananya yang berjudul Bukan Seperti film di Plenary Hall JCC tepatnya di panggung hits Nagaswara. Turut hadir di acara tersebut CEO Nagaswara, Rahayu Kertawiguna, Dewiq dan sutradara sekaligus model video klip single “Bukan Seperti Film”, Nicky Tirta.

Acara yang dipandu wartawan senior Remy Soetansyah ini mendapat report langsung dari sejumlah wartawan media cetak maupun elektronik yang siang itu datang ke acara launching Poppy Capella.  Judul lagu Bukan Seperti Film memang sedikit unik menjadi bahan pertanyaan para wartawan kepada Dewiq si pencipta single tersebut.

“Lagu ini dibuat dengan penuh rasa, ketika saya bertemu dengan Poppy, lagu ini sangat cocok dibawakan dia, Idenya sih dari drama. Saya membuat lirik sesuai dengan drama dan ide ini mengalir saja. Jadi dalam single ini lirik cinta itu tidak bisa diulang atau dihapus, “ kilah Dewiq saat ditanya wartawan senior Remy Soetansyah.

Beberapa wartawan juga bertanya kepada sutradara video klip single Bukan Seperti Film, Nicky Tirta. Apalagi gossip yang beredar Nicky mempunyai hubungan khusus dengan Poppy Capella.

“Pembuatan video klip di lokasi TMII, taman bunga dan beberapa tempat lainnya, sampai proses editing memakan waktu empat hari, untuk pertanyaan hubungan dengan Poppy saya hanya hubungan professional sebagai sutradara sekaligus model di video klipnya” ungkap Nicky menjelaskan proses pembuatan video klip dan hubungannya dengan Poppy Capella.

Pada penutup acara launching, Poppy Capella mendapat plakat berbentuk sepatu langsung dari CEO Nagaswara, Rahayu Kertawiguna. Acara juga ditutup dengan foto session dan perfomed langsung dari Poppy untuk penonton di panggung Nagaswara Hits di PPKI 2011. www.nagaswaramusic.com/ Tim NMC

COMMENTS