Launching Program Baru & Pengurus Temen Radio Nagaswara FM

Launching Program Baru & Pengurus Temen Radio Nagaswara FM

Banyak yang spesial banyak yang baru, itulah ciri khas Nagaswara FM untuk memanjakan Temen Radio (sebutan Fans Nagaswara FM Bogor) baik di on air atau

Nixie Rilis Single Baru Serentak 100 Radio
Govinda Metamorfosis Domino Band
RADJA, Label Baru Lagu Baru

Banyak yang spesial banyak yang baru, itulah ciri khas Nagaswara FM untuk memanjakan Temen Radio (sebutan Fans Nagaswara FM Bogor) baik di on air ataupun off air. Hari ini Minggu 15 Juli 2012 menjadi catatan baru di Nagaswara FM, selain launching program – program baru yang akan segera diluncurkan mulai hari Senin 16 Juli 2012, hari ini adalah catatan kepengurusan baru ikatan perkumpulan Temen Radio Nagaswara FM.

Acara yang dimulai dari pukul 10.00 WIB berlansung tertib, ramai, lancar dan dipenuhi canda tawa serta bahagia diantara Temen Radio dan juga Crew Nagaswara FM Bogor yang berjubel berkumpul dan saling mengenal satu sama lain dengan total ratusan orang yang hadir di Studio Nagaswara FM Bogor yang beralamat di Jalan Raya Ciawi Puncak No. 5, Seuseupan, Bendungan Ciawi Bogor.

Sesuai motto Nagaswara FM yaitu Radio Temen (Radio Entertainment) Nagaswara FM akan selalu menyuguhkan acara hiburan full entertainment dengan suguhan dan kemasan baru serta fresh, diantaranya NYASAR, BROSIS, NGINTIP, MATA MATAMU, SARANGHAE, RILEKS, dan acara lainnya yang pasti akan selalu kita dengarkan keseruannya di 99.7 FM Bogor.

Tepat pukul 16.00 akhirnya terbentuklah kepengurusan baru Temen Radio yang diketuai oleh Avey, Sekretaris Endah, Bendahara Vanesa dan kepengurusan lainnya yang tentunya diharapkan akan lebih baik mengkoordinir kegiatan on air dan off air Teman Radio dengan bimbingan Korrdinator dari pihak Nagaswara FM yaitu Keykey.

Acara lebih meriah dan terasa lebih hangat ketika makin sore makin bertambah banyak Temen radio yang hadir dan memberikan support yang sangat baik di acara hari ini. Dilanjutkan dengan saling bermaaf – maafan karena akan segera dijalaninya bulan suci Ramadhan serta diakhiri makan bersama dengan hidangan yang sangat unik sebagai ciri khas Temen Radio dan ciri khas Bogor.

Yang pasti kita semua crew Nagaswara FM mengucapkan terimakasih atas terselenggaranya acara rutin mingguan Temen Radio Show yang tentunya diharapkan akan menjadi salah satu ajang silaturahmi antara pendengar dan juga Crew Nagaswara FM yang tentunya memberi dampak positif untuk semua pihak lebih mengenal dunia Broadcast khususnya dunia Radio. Bravo Temen Radio.. Bravo Nagaswara FM. (verGud)

Untuk melihat versi mobile yang dioptimalkan Klik disini.

COMMENTS