Launching Radiotemen, Radio Nagaswara

Radio Nagaswara. Keceriaan dan antusias seluruh masyarakat Bogor tampak jelas ketika label Big Indie Nagaswara mengadakan serangkaian acara besar pada

Radio Nagaswara. Keceriaan dan antusias seluruh masyarakat Bogor tampak jelas ketika label Big Indie Nagaswara mengadakan serangkaian acara besar pada tanggal 08 dan 09 April 2010.

Acara yang sangat meriah itu dihadiri sebagian besar masyarakat Bogor dan sekitarnya yang rela antri pagi-pagi sekali untuk menikmati dan mengikuti acara yang diliput secara langsung oleh stasiun TransTV dalam acara Derings yang berlangsung di Plaza Jambu 2 Bogor sejak pukul 08.30 WIB. Ada kurang lebih 30 artis Nagaswara yang perform dalam acara tersebut, antara lain Metris, Amour, Funky Kopral, Gretha, Magna, September, 4U, Bintang, My Story, Marcapada, The Rain, Melinda, Naminasae, Alessia Cestaro, Canonball, Treeji, LaFitri, Poinplus, Alena, Ressa Herlambang, Alas Roban.

Walaupun saat itu sempat diguyur hujan, namun hal tersebut tidaklah menjadi halangan bagi para penonton yang berjumlah kurang lebih 6000 orang sampai acara dapat selesai dengan sukses kurang lebih pukul 18.00 WIB.

Malam harinya 08 April 2010, Nagaswara mengadakan pers conference “Launching Radio Nagaswara RadioTemen” di Hotel Mirah Bogor. Dalam pers conference tersebut dihadiri oleh Bapak Togar Sianipar dari Gaperindo, dan juga perwakilan dari BNN serta produser Nagaswara Bapak Rahayu Kertawiguna dan perwakilan dari artis-artis Nagaswara, Pongki The Dance Company, Apoy Wali, Tika Tiwi T2 dan Ressa Herlambang.

Dengan diadakan launching Radio Nagaswara RadioTemen tersebut yang berlokasi di Jalan Lawang Gintung no. 27 Batu Tulis Bogor, sangat diharapkan dapat menjadi suatu wadah yang sangat bermanfaat bagi musik di tanah air. Dan juga dapat menjadi corong yang menyuarakan bahwa Nagaswara dan Nagaswara RadioTemen adalah label dan radio yang sangat berkonsentrasi dalam memberantas pembajakan yang semakin merajalela. Serta menjadi label yang menjadikan semua artis atau bandnya anti narkoba…

Maju terus dan congratulation RADIO NAGASWARA RADIO TEMEN… Radio Nagaswara.

Launching Radiotemen, Radio Nagaswara

Launching Radiotemen, Radio Nagaswara

Launching Radiotemen, Radio Nagaswara

COMMENTS