Launching Sophie Navita, live di NagaswaraFM

Launching Sophie Navita, live di NagaswaraFM

Sophie Navita adalah nama yang sudah tidak asing lagi buat dunia entertainment dan buat temen radio yang suka request single terbarunya "Janji" di Nag

Sophie Navita adalah nama yang sudah tidak asing lagi buat dunia entertainment dan buat temen radio yang suka request single terbarunya “Janji” di Nagaswara FM. Sesuai dengan “Janji”-nya Sophie Navita sore hari ini tepat 15.00 WIB (Senin 12/03/2011) Sophie Navita melaunching albumnya ke-2 yang bertajuk “Sophie” di Nagaswara Lounge Jl. Johar 4U Jakarta Pusat.

Launching terasa spesial dengan nuansa cermin yang secara ngak langsung mencerminkan sosok Sophie Navita sebagai seorang Presenter, Penyanyi, Bintang Iklan, bahkan Sophie Navita sebagai seorang istri Pongki Barata yang senantiasa bisa menjadi cermin untuk orang lain. Lebih spesial lagi karena launching Sophie Navita kali ini adalah hal pertama yang dilakukan Nagaswara untuk NBP (Network Broadcast Program) atau Siaran Berjaringan, dimana via Master Broadcast NAGASWARA FM yg berbasis di studio 2 Jakarta, dan disiarkan langsung di 99.7 Nagaswara FM Bogor serta Streaming di www.nagaswarafm.com, launching album Sophie Navita bertitel “Sophie” ini bisa didengerin di 10 radio yg tersebar di sejumlah kota utama di Indonesia, yaitu R22A FM Kediri, M FM Malang, Nusantara FM Banjarmasin, DMWS FM Kupang, TOSS FM Banda Aceh, HITZ FM Cirebon, Batam FM, M FM Medan, EL JOHN FM Palembang, dan ELCOGA FM Bali.

“Single janji terinspirasi dari orang yang aku lihat di sekeliling aku. Ini tentang orang terdekatku yang udah bolak-balik diboongin, diselingkuhin terus dimaafin lagi. Bolak balik, begitu aja terus,” jelas Sophie Navita ketika ditanya oleh salah satu wartawan di acara launching hari ini (Selasa, 12/03/2011). Menyangkut alasan Nagaswara berani mengeluarkan full album Sophie Navita, CEO Nagaswara Bapak Rahayu Kettawiguna menjelaskan bahwa walapun sekarang memang CD album tidak menjadi jaminan, namun rentang benefitnya lebih panjang dibanding RBT yang cuma 6 bulan dan bagi Nagaswara sosok Sophie Navita adalah sosok yang berbeda. Ditambahkan oleh Pongki yang lagu barunya “Aku Milikmu” sudah mulai dikenalkan di Nagaswara FM, “CD album adalah bukti otentik dari seorang artis yang sudah pernah meluncurkan album, lain halnya dengan RBT yang mempunya jangka waktu masa aktif dan suatu waktu kode yang sama akan digunakan oleh lagu lain”.

Berbagai kejutan di launching Sophie Navita kali ini, selain disaksikan kerabat dan sahabat dekatnya yang hadir di acara tersebut, Sophie Navita nyanyi duet dengan Pongki di single “Di Hari Ini” yang disambut tepuk tangan dari semua peserta yang hadir di acara tersebut.

Berikut Tracklist dari Album ke-2 Sophie Navita :
01. Janji
02. Kau Tak Seperti Dia
03. Di Hari Ini (Sophie Navita Feat. Pongki Barata)
04. Cinta Di Hatimu
05. Kita Punya Cinta
06. Malu Aku
07. Di Dalam Hatiku
08. Bukan erembpuan Rata Rata.

“Di album Sophie Navita yang bertitel “Sophie” ada dua lagu yang dikerjain Pongki dan sisanya saya sendiri, tapi tetap dia yg memberikan saran dan masukan,” ujar Sophie Navita ketika menjawab pertanyaan di sesi terakhir tanya jawab privat Sophie Navita dengan beberapa wartawan. Launching Sophie Navita (OB Van Team) www.nagaswarafm.com

Launching Sophie Navita, live di NagaswaraFM

Launching Sophie Navita, live di NagaswaraFM

Launching Sophie Navita, live di NagaswaraFM

 

COMMENTS