Lee Jeong Hoon HiTZ dan Pacarnya ?

Lee Jeong Hoon HiTZ dan Pacarnya ?

Dibanding dua personil HiTZ lainnya (Irwan Chandra dan Ferdinand), Lee Jeong Hoon terhitung pendiam. Tak salah jika kehidupan pribadi pemuda asli Kore

Ulva Melia Rilis Single Gagal Modus
Inarovi, Jilbab Wajib, Nyanyi Yes
Nagaswara Magazine Edisi Oktober 2011

Dibanding dua personil HiTZ lainnya (Irwan Chandra dan Ferdinand), Lee Jeong Hoon terhitung pendiam. Tak salah jika kehidupan pribadi pemuda asli Korea ini kurang terungkap. Namun, baru-baru ini beredar beberapa foto mesra Lee dengan seorang gadis berwajah Jepang yang diketahui bernama Mariska Aelke. Keduanya pernah dipertemukan dalam iklan Pocari Sweat. Saat ini, iklan tersebut menjadi salah satu iklan televisi yang paling digemari pemirsa televisi. Ini tentu saja karena wajah imut-imut milik Aelka.

Saat dihubungi via telepon, Selasa (15/11), Lee menolak berkomentar menyangkut kedekatannya dengan gadis jebolan Universuitas Trisakti, jurusan Desain Grafis itu. Namun dalam beberapa kali wawancara dengan Kasakusuk, Lee pernah mengatakan bahwa dia dan Aelke hanya berteman biasa saja.

“Kita ketemu hanya dalam pembuatan iklan itu saja,” kata Lee beberapa waktu lalu.

Dari wajahnya, banyak pihak yang mengira Aelke adalah orang Jepang. Ternyata, gadis kelahiran Jakarta, 17 November 1988 ini adalah asli Indonesia. Saat ini, Aelke bekerja di sebuah perusahaan advertising. Dalam sebuah blog di dunia maya, gadis cantik ini mengaku alergi terhadap cowok. Terutama yang mudah mengumbar kata cinta. Moga-moga saja Lee tidak termasuk cowok jenis ini, yah? (fif)

Untuk melihat versi mobile yang dioptimalkan Klik disini.

COMMENTS