Lee Jeong Hoon Hitz Tak Bisa Lepas dari Nasi Goreng

Lee Jeong Hoon Hitz Tak Bisa Lepas dari Nasi Goreng

Di tengah berbagai kesibukannya Lee Jeong Hoon personil Boyband Hitz, warga negara Korea yang ingin menetap di Indonesia itu, mempunyai kebiasaan unik

Irwan Chandra HITZ, Boyband Tanpa Tampang dan Penampilan ?
Mikki Minni Diserang Penggemar
The Titans Joget ala Boyband dan Nyanyi ala Syahrini

Di tengah berbagai kesibukannya Lee Jeong Hoon personil Boyband Hitz, warga negara Korea yang ingin menetap di Indonesia itu, mempunyai kebiasaan unik. Lee Jeong Hoon, ternyata suka berpetualang kuliner di Jawa, khususnya di Surabaya Jawa Timur.

Yang membuatnya betah ternyata, tidak hanya orang Indonesia yang ramah tamah, tetapi makanan khas nasi goreng yang ‘nyangkut’ di lidah Lee Jeong Hoon. Pria pujaan ibu-ibu mudah ini mengaku, tak bisa lepas dari nasi goreng. Kenapa? Malah, ia mengaku seminggu minimal satu kali harus makan nasi goreng.

“Ngga tau ya, kayaknya nasi goreng di sini berbeda dengan di luar negeri, rasanya sedikit spicy, sweaty, dan tidak membosankan,” ujar Lee Jeong Hoon salah satu vokalis HITZ (Hero in the Shoul).

Bahkan Irwan Chandra pernah memergoki Lee Jeong Hoon, memesan nasi goreng pada restaurant yang salah. Maksudnya, di restaurant tersebut, tidak ada menu nasi goreng, tetapi Lee tetap ‘memaksa’kan diri untuk memesan makanan kesukaannya itu.

“Hahahaha, untung saja restaurant jawa tersebut masih sedia gado-gado sebagai pangganti nasi goreng, kalau ngga ada yang mirip-mirip nasi goreng pasti dia tidak mau makan,” timpal Irwan. www.nagaswaramusic.com / Kim Sadewa

COMMENTS