Lee Jeong Hoon Latih Koreografi HiTZ

Lee Jeong Hoon Latih Koreografi HiTZ

Selain mengisi formasi boyband HiTZ bersama Irwan Chandra dan Ferdinad, Lee Jeong Hoon kini punya kesibukan baru sebagai pelatih koreografi boyband-ny

Selain mengisi formasi boyband HiTZ bersama Irwan Chandra dan Ferdinad, Lee Jeong Hoon kini punya kesibukan baru sebagai pelatih koreografi boyband-nya. Sebelumnya, HiTZ memiliki pelatih koreo sendiri. Namun, banyak masukan dari fans mereka yang meminta agar HiTZ bisa tampil penuh aksi lagi. Nah, dianggap sebagai personil yang paling paham soal dance dan koreografi, Lee pun ditunjuk rekan-rekannya di HiTZ untuk membereskan urusan tersebut.

“Sejak terjun sebagai model, saya memang menyukai dunia koreo. Jika sebelumnya koreo HiTZ lebih banyak berpusat di tangan, sekarang dilengkapi dengan kelincahan kaki,” kata Lee saat dihubungi NAGASWARA via ponselnya, Senin (5/9).

Agar tampil menarik, Lee mengaku banyak belajar dan menonton aksi panggung artis-artis Korea. Meski demikian, dia tidak mengambil seratus persen koreo ala artis Korea. Selain banyak meminta masukan dari dua rekannya, Lee juga menggabungkan gaya-gaya dance ala Korea dengan style mereka sendiri.

“Biar ada yang unik dan berbeda. Kita belajar banyak agar dapat tampil maksimal,” jelas Lee.

Selepas Lebaran ini, tampilan koreo baru ala HiTZ ini sudah dapat dilihat di program-program musik televisi. Boyband HiTZ hadir melengkapi maraknya boyband di Tanah Air lewat karya Paul T5 berjudul “Yes… Yes… Yes!” (fif)

COMMENTS