Leeya dan Zul Zivilia Duet Penantian

Leeya dan Zul Zivilia Duet Penantian

Karena terlalu lama menanti kehadiran tokoh Jokowi, Zul Zivilia dan Leeya berinisiatif menghibur 600 anak yatim yang mulai riuh. Kemudian, Leeya dan Z

Keyne Star Bicara Abatasa Untuk Lagu Anak
Faank Memberi Nama Sarah
Ririn Ekawati Bintang Video Klip Hello

Karena terlalu lama menanti kehadiran tokoh Jokowi, Zul Zivilia dan Leeya berinisiatif menghibur 600 anak yatim yang mulai riuh. Kemudian, Leeya dan Zul mengambil gitar dan anak-anak membentuk lingkaran seperti berada di api unggun kemesraan. “Tapi mau nyanyi apa ya? Aku tidak terlalu hafal lagu-lagu Zivilia,” ujar Leeya.

Syukurlah, mbak Ina, manajer Leeya mendapat ide. “Bagaimana kalau sambil nyanyi, kamu membuka syair single Aishiteru di ipad?” ucapnya. Maka tak lama kemudian, Zul langsung memainkan gitar, dan Leeya berusaha mengikuti syair Aishiteru. “Ayo nyanyi sama-sama adik-adik,” ujar Leeya sambil menyodorkan mikropon kepada audiens yang mengitarinya.

Tak terasa, waktu sudah menunjukkan pukul 23.00 WIB namun Jokowi dan timnya masih terjebak macet di perempatan Pondok Indah. Sedangkan Leeya dan Zul sudah mati-matian menyanyikan beberapa single yang belum mereka siapkan sama sekali sebelumnya.

“Alhamdulillah, berterima kasih banget sama Nagaswara, Zul dan Leeya memang luar biasa,” ujar Telni, dari pihak Cek & Ricek yang sudah cemas karena acara buka bersama Jokowi, Minggu (5/8) akhirnya molor.

Sementara itu, Leeya pamit terlebih dahulu karena sudah larut dan kecapaian, sedangkan Zul dan para personel Be5t masih bertahan di dalam ruang artis menanti kehadiran Jokowi.wwww.nagaswara.co.id/Kim Sadewa

COMMENTS