Leeya Kurang Doyan Shooping

Leeya Kurang Doyan Shooping

Kalau biasanya cewek paling hobby shoping dan menumpuk-numpuk barang yang sama, berbeda dengan penyanyi Leeya. Pelantun single religi Ku Bersujud itu

6STARS dan Histeria Penggemar
Fame Boyband, Tampil di Inbox Mempesona Semua Mata ABG
Fabrizio Faniello Semakin Membius Mata Penggemar

Kalau biasanya cewek paling hobby shoping dan menumpuk-numpuk barang yang sama, berbeda dengan penyanyi Leeya. Pelantun single religi Ku Bersujud itu kurang suka memperbanyak barang yang sudah ia miliki hanya gara-gara menuruti keinginan membeli barang atau berbelanja.

Cewek yang hobby shoping biasanya suka belanja atau membeli barang yang sama tapi dengan warna yang berbeda. Misalnya baju yang bertype sama namun coraknya agak lain biasa diburu para cewek ABG dan remaja.

Menurut Leeya, mereka melakukan itu karena demi mengejar kesempurnaan dalam penampilan. “Itulah cewe karena mereka lebih memperhatikan penampilan, karena bagi cewe penampilan itu nomor satu,” ucapnya.

Leeya sendiri kadang sesekali timbul keinginan untuk shoping pernak-pernik yang lain. Tapi rasa letih dan suntuk akibat padatnya kegiatan, membuatnya terkapar di kamar. “Iya kadang tiba-tiba “Mager” euy, alias Malesss geraakkk, jadi istirahat di kamar aja,” ujar Leeya pecinta shop kaki kambing ini.www.nagaswara.co.id/Kim Sadewa

COMMENTS