Leeya Rindu Pempek Palembang

Leeya Rindu Pempek Palembang

Pelantun single Ku Bersujud, Leeya mengaku sangat rindu akan kampung halamannya yaitu Palembang. Salah satu makanan khas kampung halamannya yaitu pemp

Pelantun single Ku Bersujud, Leeya mengaku sangat rindu akan kampung halamannya yaitu Palembang. Salah satu makanan khas kampung halamannya yaitu pempek menjadi salah satu obat rindu penyanyi kelahiran Palembang, 14 Februari 1981 ini.

“Kalau pulang ke Palembang,yang paling dikangeni adalah pempek…yang pedeees sekali, aku biasa beli pempek di jalan Beringin, Palembang,” ungkap Leeya.

Selain makanan khas pempek, Leeya juga mengaku rindu dengan hidangan makanan khas yang biasa disajikan hanya saat lebaran. Kue Masuba dan kue 8 Jam menjadi salah satu masakan yang dirindukan Leeya.

“Selain bertemu dengan sanak saudara di Palembang, aku juga rindu dengan kue-kue khas kota kelahiranku, kalau diomongin rasanya ingin cepat-cepat pulang kampung nih,” ujar Leeya yang hari ini tengah melakukan visit ke I Radio dan mengisi acara di Balai Kartini Jakarta.www.nagaswara.co.id/ Tim NMC

COMMENTS