Leeya Sibuk dengan Saipul Jamil

Leeya Sibuk dengan Saipul Jamil

Leeya yang tengah sibuk promo single Ku Bersujud bersama album religi kompilasi 2012 ini terlihat cukup dekat dengan Saipul Jamil. Kedekatan mereka te

Impian Zul, Kumpul dengan Anak
Demi Sekolahkan Anak, Bapak Ini Rela Panas-Panasan
Wali Band Single Si Udin Bertanya

Leeya yang tengah sibuk promo single Ku Bersujud bersama album religi kompilasi 2012 ini terlihat cukup dekat dengan Saipul Jamil. Kedekatan mereka terlihat jelas ketika Leeya sibuk membagikan sedekah kepada 600 anak yatim di halaman kantor Cek & Ricek Jalan Sabah no 5, Jakarta Barat, Minggu kemarin (5/8).

Pada kesempatan yang sama Ipul dan Leeya sama-sama memberikan sedikit pengetahuan seputar puasa. Menurut Leeya, puasa itu tidak hanya menahan lapar dan dahaga. “Tetapi juga menahan nafsu belanja, dan belajar merasakan ketidakberdayaan seperti mereka yang tidak semampu kita,” ujarnya.

Saat ditanya seorang wartawan dari sebuah infotaiment mengenai Saipul Jamil, Leeya hanya menilai bahwa bang Ipul orangnya baik dan karismatik. Leeya berharap Ipul segera menikah dan mendapatkan calon pendamping yang baik.

“Cepet nikah, ngefans? Aduh susah dijawab, ketemu juga baru beberapa menit, jangan bikin gossip ya, aku juga tidak mau nangis terseduh-seduh di televisi, takut sakit hati,” kilahnya. www.nagaswara.co.id/Kim Sadewa

COMMENTS