LEN Promo Tour Media & Cafe

LEN Promo Tour Media & Cafe

Group band LEN dengan single "Kamu Kok Gitu" saat ini tengah melakukan Promo Tour media dan performe ke berbagai cafe di wilayah Indramayu sampai pula

Group band LEN dengan single “Kamu Kok Gitu” saat ini tengah melakukan Promo Tour media dan performe ke berbagai cafe di wilayah Indramayu sampai pulau Dewata Bali. Dalam lawatan tersebut LEN yang digawangi Tety Widiastuti  2  additional vokal dan dibantu kolaborasi disc jockey, drummer dan konseptor musik tampil memukau dalam perjalanan tournya tersebut.

“Kami mendatangi sejumlah media  dan juga show ke beberapa cafe, single kami “Kamu Kok Gitu” diterima  radio dan pengunjung cafe serta televisi lokal yang kami jadwalkan untuk kami datangi dan tampil, ” ungkap Tety.

Adapun agenda LEN diawali dari wilayah Indramayu, Subang, Yogyakarta, Surabaya, Malang dan Bali. Adapun Cafe dimana LEN tampil diantaranya Cafe Foreplay dan Hugos serta wawancara dengan sejumlah radio dan tampil di TV lokal seperti J-TV Surabaya.

“Dalam kunjungan ke sejumlah radio, kami melakukan wawancara, banyak pendengar dan penyair mananyakan cerita dari single  “Kamu Kok Gitu” . Aku menjawab dalam single ini kita gunakan  bahasa sehari-hari yang sering kita dengar termaksud kata-kata Kamu Kok Gitu , jadi lagu kita ini pun mudah diingat,” ungkap Tety menceritakan perjalanannya saat mengunjungi media termasuk radio.  www.nagaswaramusic.com/ Tim NMC/ Foto Dok LEN

COMMENTS