Live Temen Radio bareng Thito dan d’Morgen

Live Temen Radio bareng Thito dan d’Morgen

Awal Mei 2011 menjadi awal keceriaan, hari ini Minggu 1 Mei 2011 live Temen Radio yang dipandu Rubi dan Keykey diramein oleh 200 orang lebih berjubel

Awal Mei 2011 menjadi awal keceriaan, hari ini Minggu 1 Mei 2011 live Temen Radio yang dipandu Rubi dan Keykey diramein oleh 200 orang lebih berjubel untuk ikutan seru-seruan¬† di lantai tiga Radiotemen nyaksiin penampilan Thito dan d’Morgen.

Memang hari ini terasa fresh banget, banyak wajah-wajah baru Temen Radio untuk saling berkenalan dengan crew Nagaswara FM dan yang lainnya yang sudah rutin ikutan di acara ini. Seperti biasa, di sesi pertama semua yang ikutan di acara ini dikasih kesempatan untuk memperkenalkan diri, menyebarkan nomor handphone, mencari temen baru lewat on air dan nyari sahabat-sahabat baru secara langsung berkenalan di panggung akustik lantai tiga Nagaswara FM dan live audio & video streaming di www.nagaswarafm.com.

“Pokonya motivasi Thito datang ke acara ini ingin kenal sama semuanya, seneng banget ternyata Thito dapat sambutan yang luar biasa, bisa di suport Temen Radio dan lagunya suka di request, pokonya saya terimakasih dan bangga karena lagunya banyak disuka” jawab Thito ketika ditanya salah seorang Temen Radio (Rahman) tentang motivasi Thito ikutan di acara live Temen Radio. Suasana makin rame dan seru saat Thito naik panggung dan nyanyiin akustik “Mungkinkah Terjadi”, “Ku Benci Kau Dengan Cintaku”, dan single terbarunya “Ternyata Salah Mengenalmu” diikuti gemuruhnya yang ikutan nyanyi dan tepuk tangan. Bukan cuma itu, salah satu Temen Radio (Dian) ngungkapin rasa senengnya karena selain lihat Thito langsung dihadapannya, ikutan nyanyi bareng Thito, dan dapetin hadiah dari Thito.

d’Morgen Band yang sudah ditunggu-tunggu kehadirannya akhirnya muncul. Tepat pukul 14.15 d’Morgen naik panggung akustik Nagaswara FM dan menyapa Temen Radio. Dengan personil lengkap d’Morgen nyanyiin lagu “Selamat Tinggal Cinta Pertama”, “Bila rasa Sayang Ini Milikmu”, dan lagu andalanya “Hati yang tersakiti”.

“Kita seneng sekali bisa meramaikan acara ini, mudah-mudahan album perdana d’Morgen segera dirilis, sebagai anak Bogor d’Morgen mengajak untuk bangga sebagai orang Bogor dan musisi Bogor, terimakasih juga buat temen-temen Laku Band yang ikut hadir dai acara ini” ungkap Yudi di akhir acara Temen Radio hari ini.

Mungkin yang belum pernah ikutan di acara Temen Radio masih penasaran pengen tambah banyak teman, kenal lebih dekat dengan Nagaswara FM dan dapet kejutan berikutnya, jangan lupa hadir minggu depan bakal ada Audrey dan Souqy di live Temen Radio 8 Mei 2011. (Ver) www.nagaswarafm.com


Live Temen Radio bareng Thito dan d’Morgen

Live Temen Radio bareng Thito dan d’Morgen

Live Temen Radio bareng Thito dan d’Morgen

 

COMMENTS