Live Temen Radio seru-seruan bareng Cappucino

Live Temen Radio seru-seruan bareng Cappucino

Antusias temen radio buat dateng ke Nagaswara FM minggu ini,kerasa beda banget. Ternyata, acara kumpul-kumpul rutin setiap hari minggu yang biasa mere

Antusias temen radio buat dateng ke Nagaswara FM minggu ini,kerasa beda banget. Ternyata, acara kumpul-kumpul rutin setiap hari minggu yang biasa mereka adakan…konsepnya dibuat special oleh crew Nagaswara FM. Gimana gak special? Mulai hari ini (Minggu,10 April 2011), temen radio bakal rutin di datengin bintang tamu. Jadi, gak cuma acara ngumpul-ngumpul aja..skarang, temen radio dikasih kesempatan buat ngobrol n nyanyi bareng bintang tamu. Seru kan?

Untuk acara perdana kali ini, Cappucino Band dapet kesempatan pertama buat tampil di radio Nagaswara FM. Dateng dengan formasi lengkap, Iam (vokal), Didi (gitar), Dawang (bass) dan Omar (drum) siap menghibur temen radio. Acara dimulai dengan obrolan-obrolan ringan. Disini temen radio bisa nanya apapun seputar Cappucino Band. Duo host Nagaswara FM Rubi n Keykey berhasil bikin acara ini jadi terasa makin seru. Acara obrolan selesai, Cappucino pun membawakan beberapa buah lagu persembehan khusus buat temen radio yang hadir.

Di sela-sela acara, Iam (vokalis) ditantang host untuk bikin jingle radio Nagaswara FM versi Cappucino. Dan hasilnya…. baguuus banget! Selain itu, host juga membagikan hadiah untuk temen radio, dengan melempar beberapa pertanyaan. Mereka antusias banget jawab semua pertanyaan, soalnya…hadiahnya juga lumayan loh, ada t-shirt, cd, majalah, dan masih banyak lagi.

Acara mingguan ini, bakal rutin diadakan oleh radio Nagaswara FM Bogor. Selain sebagai wadah untuk kumpul-kumpul para pendengar radio, acara ini juga bisa mempererat hubungan antara temen radio dengan artis-artis NAGASWARA. “ Fans itu adalah bagian dari keluarga, mereka selalu hadir tidak hanya di saat kita bahagia, tapi selalu ada di saat kita tidak mampu untuk berdiri”, ujar iam di sela-sela acara.

Acara ini terasa semakin special karena tepat hari ini, 10 April 2011, pembentukan Cintappucino (re: sebutan fans Cappucino Band) se-Indonesia diresmikan pertama kali di Nagaswara FM Bogor. Dengan memotong tumpeng dan penyerahan t-shirt Cappucino Band ke salah satu temen radio, Cintappucino Indonesia pun resmi terbentuk.

Dan untuk minggu depan, jangan sampe kelewatan nih…. Nixie Band dan Amour bakal dateng, seru-seruan bareng temen radio. Don’t miss it yah, Live Temen Radio hanya di Nagaswara FM. (Rike) www.nagaswarafm.com

Live Temen Radio seru-seruan bareng Cappucino

Live Temen Radio seru-seruan bareng Cappucino

Live Temen Radio seru-seruan bareng Cappucino

COMMENTS