Hello Lounching Kepala Batu di MU Cafe & Live di 99.7 FM

Lounching album Hello "Kepala Batu" di MU Cafe Jakarta malam ini (Sabtu 19/03/2011) terasa spesial banget, karena salah satu Temen Radio Ivan (Pemenan

Lounching album Hello “Kepala Batu” di MU Cafe Jakarta malam ini (Sabtu 19/03/2011) terasa spesial banget, karena salah satu Temen Radio Ivan (Pemenang kuis launching Hello di Nagaswara FM) yang sudah tidak asing lagi dengan Hello dengan singlenya “Ular Berbisa” bisa ikut bersama crew Nagaswara FM untuk menyaksikan langsung lounching album ke-2 Hello di MU Cafe Jakarta.

Setelah lounching album Kepala Batu di Hongkong dan live di Nagaswara FM beberapa waktu yang lalu, memang selayaknyalah Hello melaunching kembali album “Kepala Batu” di Indonesia, apalagi launching album kali ini dimeriahkan oleh beberapa artis Nagaswara lainnya dengan menggelar mini concert.

Acara berlangsung meriah dimulai dengan Press Conference pukul 19.00 – 20.00 dan penyerahan plakat oleh Bos Big Indie Nagaswara Bapak Rahayu Kertawiguna & Bapak Sujana dari PositifArt kepada Hello, dilanjutkan live perform bebrapa artis Nagaswara yaitu : Helmalia Putri, A3ros, WNC, Z-ta, Densa, Ecapedes, We So Happy,dan Nixie. Perform puncaknya Hello menyanyikan lagu : Beda Lantai, Salah Pilih, Petualang Cinta, Pilihan Hati Feat. Mega, Di Antara Bintang, dan ada 2 lagu dengan kolaborasi spesial Hello dengan Nash Bruno (Rapper dari Brunei) dan Dj Sunday (Dj dari Malaysia) di lagu Pejuang Cinta & Ular Berbisa. Menjelang dini hari (Minggu 20/03/2011) Hello menutup mini concert launching album “Kepala Batu” dengan single Dua Cincin dan Kepala Batu.

Rasa¬† senang dan ucapan selamat atas loaunching album Hello “Kepala Batu” terucap dari beberapa artis Nagaswara yang menyempatkan diri untuk live interview bersama Rubi & Ryan di studio 2 Nagaswara FM (Studio Live Nagaswara FM MU Cafe Jakarta) yang langsung disiarkan di 99.7 Nagaswara FM Bogor serta live streaming di www.nagaswarafm.com.

Ada yang spesial di live interview di studio 2 Nagaswara FM, Nixie interview bersama Dewiq (Pencipta lagu Nixie – Ternyata Kamu Sayang Sama Aku”) dan ditutup dengan interview ekslusive dengan Hello setelah perform, “Kita senang dengan lounching kali ini karena banyak yang mendukung, terimakasih buat Temen Radio yang selalu request lagu Hello di Nagaswara FM, dan jangan lupa dukung Hello di SCTV Music Award” jelas Widi & Gavet. (Ver) www.nagaswarafm.com – Hello

Hello Lounching Kepala Batu

Hello Lounching Kepala Batu

Hello Lounching Kepala Batu

COMMENTS