LUP Band, Album Yang Terbaik

LUP Band, Album Yang Terbaik

LUP Band, Album Yang Terbaik. Tahun 2011 ini menjadi momen yang teramat penting bagi LUP band. Selain memutuskan untuk bergabung dengan label NAGSWARA

LUP Band, Album Yang Terbaik. Tahun 2011 ini menjadi momen yang teramat penting bagi LUP band. Selain memutuskan untuk bergabung dengan label NAGSWARA, di tahun ini juga LUP bersiap untuk merilis album terbaru mereka yang berjudul “Yang Terbaik”. Pengerjaan album ini melibatkan sejumlah nama besar di industri musik seperti Noey “Java Jive” dan Erros “Sheil on 7”. Sebagai single jagoan, band asal Makassar, Sulawesi Selatan ini memperkenalkan single “Karena Cinta” karya Idhiel FR, basis band itu. Pergesaran musik mereka yang semula bergenre Modern Rock, jelas terlihat di single ini yang kental dengan warana Pop Progresive.

“Kita senang akhirnya bisa menyelesaikan album perdana ini. Mudah-mudahan langkah awal dengan memperkenalkan single ‘Karena Cinta’ dapat diterima dengan baik oleh pecinta musik Tanah Air,” ucap Rengga, vokalis LUP.

Masih menyentuh tema paling dominan dari sebuah lagu yakni persoalan cinta, single “Karena Cinta” berkisah tentang keteguhan hati seorang lelaki yang tidak berharap untuk bersatu kembali dengan kekasihnya. Cintanya yang tulus kepada sang gadis telah mati karena ia pernah diabaikan. Lewat karakter vokal Rengga yang khas, single ini mengalir dalam tempo cepat, dan sangat mungkin dengan cepat dapat menarik perhatian pendengar.

Terbentuk dari ajang pencarian bakat “Dreamband” tahun 2006, LUP bukan lagi band baru dengan musik apa adanya. Nama LUP sendiri yang berarti “kaca pembesar”, dimana mata para personil band ini dapat terbuka dalam melihat berbagai hal, seperti rasa cinta yang bisa jadi inspirasi buat berkarya, perjalanan yang akan ditempuh dan cita-cita yang siap untuk diwujudkan. Di kota asal mereka, Makassar, nama band ini dikenal baik.

Tahun 2009, dengan dukungan formasi dan manajemen baru, LUP memutuskan hijrah ke Jakarta. Single band ini yang berjudul “Jatuh Cinta” pernah menjadi soundtrack  film “London Virginia” di tahun 2010.  Saat ini, LUP diawaki oleh Rengga (vokal), Dudy (gitar), Idhiel (bass), dan keyboard diisi oleh auditional player. Sementara, manajemen LUP dipegang oleh Matahati Manejemen pimpinan eMPi.

“Kita berterimakasih kepada semua pihak yang sudah mensuport LUP. Kita selalu berharap dan bekerja keras untuk menghasilkan karya-karya terbaik,” harap Rengga. www.nagaswaramusic.com /TIM PR NMC

LUP Band, Album Yang Terbaik

LUP Band, Album Yang Terbaik

LUP Band, Album Yang Terbaik

 

COMMENTS