LUP Karena Cinta dan LUP People hadir di Nagaswara FM

LUP Karena Cinta dan LUP People hadir di Nagaswara FM

LUP Karena Cinta dan LUP People hadir di Nagaswara FM. Temen Request Malam edisi 6 juni 2011 masih ditemenin penyiar kita "Yanez Hendrawan". Walaupun

LUP Karena Cinta dan LUP People hadir di Nagaswara FM. Temen Request Malam edisi 6 juni 2011 masih ditemenin penyiar kita “Yanez Hendrawan”. Walaupun siaran sendiri, kali ini… di Temen Request Malam Nagaswara FM kedatangan tamu special. Yupss… kali ini Temen Request Malam kedatangan LUP Band yang sedang mempromokan single pertama mereka  “Karena Cinta”.  Lagu ini terinspirasi dari kisah nyata salah seorang personil LUP alias curhatan.

LUP terdiri dari Rengga (vokal), Dudy (gitar), Idhiel (bass), dan keyboard diisi oleh aditional player. Selain itu, disini juga dikenalkan kalau ada penambahan personil baru yaitu dedi dan ilo sebagai drummer. LUP memiliki visi misi seperti keinginan yang kuat untuk menjadi jembatan bagi band-band lain dari Makasar, agar bisa membuktikan bahwa band dari Makasar bisa sukses , serta memberikan motivasi dan inspirasi agar band-band Makasar maju. Single pertama “Karena Cinta” sudah di promo kan kemana-mana terutama didunia maya. Pokoknya di dunia maya sudah terkenal bangett dehh.. Untuk promo radio, mereka sudah promo di tanah kelahirannya yaitu Makasar, Palu, Bogor, Jakarta dll.

Nahh… Yanez juga sempat menanyakan status masing-masingpersonil lhoo..dan ternyata, status personil LUP masih single semua.
Cerita terbentuknya LUP yaitu berawal pada tahun 2006 dari sebuah ajang pencarian bakat  “Dreamband”.  Nama LUP sendiri yang berarti ‘Kaca Pembesar’, dengan filosofinya dimana mata para personil band ini dapat terbuka dalam melihat berbagai hal, seperti rasa cinta yang bisa jadi inspirasi buat berkarya, perjalanan yang akan ditempuh dan cita-cita yang siap untuk diwujudkan.

Dalam menjaga kekompakan, LUP selalu melakukan hal-hal positif secara bersama-sama. Intinya saling menghargai satu sama lain dan mengerti satu sama lain. Ada satu single yang berjudul “Seandainya Tak Pernah Bertemu”, lagu ini merupakan lagu paling susah dan ini adalah hasil curhatan seseorang. Lagu ini bercerita tentang kekecewaan seseorang karena sakit hatinya yang mendalam dan bertemu kembali setelah sekian lama. Sehingga terciptalah satu single ini.

LUP juga mempunyai sebutan untuk para fansnya yaitu “LUP People”.  Diantara personil yang paling besar menyumbangkan hasil karya lagu adalah Idhiel. Harapan mereka pun yaitu agar formasi Band LUP menjadi formasi terakhir sampai akhir hayat .
Menurut LUP arti kesuksesan adalah salah satu prioritas yang harus dijaga agar seseorang tidak lupa daratan karena sukses bukan jadi batasan kita untuk berhenti berkarya. Sukses adalah ketika orang tidak pernah puas akan apa yang diraihnya.

Arti fans buat LUP yaitu berusaha memberikan pengertian agar saling mengerti sebab hubungan fans adalah hubungan simbiosis mutualisme dan berharap, musik mereka bisa diterima oleh Temen Radio dan seluruh penikmat musik di indonesia dan semoga tidak pernah ada lagi dengan yang namanya pembajakan. (Ayu) www.nagaswarafm.com

LUP Karena Cinta dan LUP People hadir di Nagaswara FM

LUP Karena Cinta dan LUP People hadir di Nagaswara FM

LUP Karena Cinta dan LUP People hadir di Nagaswara FM

COMMENTS