Lynda Moy Potensi Kartini Jawa Barat

Lynda Moy Potensi Kartini Jawa Barat

Penyanyi Lynda Moy menjadi salah satu penerima penghargaan Kartini Award dari Fun Walk Harian Umum Bandung Ekspres bersama Luwak White Koffie, kemarin

Zivilia The Phenomenal Artist Single (Aishiteru)
Hello Dapat Penghargaan Platinum
Merpati Band The Most Radio Top Request Single (Tak Rela)

Lynda Moy Potensi Kartini Jawa BaratPenyanyi Lynda Moy menjadi salah satu penerima penghargaan Kartini Award dari Fun Walk Harian Umum Bandung Ekspres bersama Luwak White Koffie, kemarin (17/4). Selain pelantun single Bang Rojali ini, ada empat wanita lainnya yang mendapat penghargaan yang sama.

Diantaranya Atalia Praratya Kamil (Ketua PKK Kota Bandung), Ineu Purwadewi Sundari (ketua DPRD Jabar), Hj Ani Gestapiani (staf ahli bupati dan P2TP2A Kabupaten Sumedang) dan dr Neneng Hasanah Yasin (Bupati Kabupaten Bekasi).

Penghargaan tersebut disematkan langsung oleh Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan bersama General Manager Bandung Ekspres (Jawa Pos Group) Suhendrik.

Sementara itu bagi penyanyi yang namanya naik sejak single Bang Jali dan Jagung Bakar tersebut, penghargan ini semoga menjadi pendorong kaum perempuan Jabar lainnya untuk bisa lebih berkembang.

“Mudah-mudahan dengan diterimanya penghargaan ini, akan lebih mendorong kaum perempuan untuk lebih meningkatkan lagi prestasi serta kemampuannya dalam bidang masing-masing,” ujar Lynda Moy, yang nampak mengenakan kebaya rancangan Andhy Soendjaya. www.nagaswara.co.id/KimSadewa

COMMENTS