Mahadewi New Personil Gwen Pricila di Hitzteria

Mahadewi New Personil Gwen Pricila di Hitzteria

Hari ini momen bersejarah dalam karir Gwen Pricila, personel baru Mahadewi yang menggantikan Tata. Karena kali ini Kamis 5 April 2012, adalah penampil

Hari ini momen bersejarah dalam karir Gwen Pricila, personel baru Mahadewi yang menggantikan Tata. Karena kali ini Kamis 5 April 2012, adalah penampilan perdana Mahadewi di Hitzteria, Indosiar.

“Sebelum di Indosiar ini, sudah sempat beberapa kali tampil di acara musik televisi lainnya, tapi di sini terasa lebih ceria, karena dari namanya sudah Hitzteria,” terang cewek 22 tahun asal Malang Jawa Timur ini.

Gwen yang dilahirkan dari pasangan suami istri berdarah Chines dan Jawa Itu, memang tidak pernah menyangka kalau dirinya terpilih sebagai pengganti Tata Mahadewi.

Bahkan sejak dirinya mengikuti audisi pada tanggal 21 – 22 Februari 2012 lalu siswi jebolan Universitas Brawijaya Malang itu sempat ragu. Sebab, ia melihat banyak peserta audisi yang menurutnya lebih bagus dan perform lebih menawan.

Setelah sadar terpilih oleh Ahmad Dhani, Gwen menggali keyakinan dari dalam dirinya untuk mampu mengisi kekosongan Mahadewi yang sudah mempunyai nama besar sebagai duo papan atas.

“Yang pasti aku harus mempersiapkan segala resikonya, seperti mental harus kuat kalau misalnya dibicarakan negatif. Karena aku yakin banyak hal dinilai orang secara positif maupun negatif, saat ini, ak berusaha menguatkan diri dan mempersiapkan segalanya, dengan sharing sama kak Puri dan keluarga,” papar Gwen. www.nagaswaramusic.com/Kim sadewa

COMMENTS