Mahadewi Road Show Kerawang

Dalam event bersama Sampoerna A Mild yang didukung oleh Dewi Air Resto&Karaoke, Jl Arteri Karawang Barat, Mahadewi tampil memukau para pengunjung.

Dalam event bersama Sampoerna A Mild yang didukung oleh Dewi Air Resto&Karaoke, Jl Arteri Karawang Barat, Mahadewi tampil memukau para pengunjung. Mereka membawakan beberapa lagu special, seperti Sumpah I Love U, Dewi Cinta, dan Cemburu. Duo Mahadewi ini semakin membuat pengunjung terpesona ketika mengajak seorang pria berjoget ke atas panggung. “Saya seperti mimpi berada di tengah pelukan dua bidadari,” ujar Mang Udin, nama pria yang ikut berjoget dengan sang bintang.

Bahkan bukan cuma Mang Udin yang berjoget bersama Puri dan Tata, namun ada dua pengunjung perempuan dan seorang anak maju ke depan turut menyemarakkan konser musik Sound Sations bersama Dewi Air dan Sampoerna. Menurut David Freslie, pemilik Dewi Air Resto&Karaoke, ke depannya akan terus menggelar acara yang sama secara berkala karena ternyata antusias dan sambutan masyarakat di Kerawang, cukup baik.

“Dewi Air ini didirikan di tengah area persawahan, di tengah kawasan yang jauh dari hirup pikuk Jakarta, siapa sangka bisa bertahan sekian tahun berjalan,” papar David yang mengaku akan terus bekerja sama dengan Nagaswara dan para artisnya.

Mahadewi adalah transformasi dari trio Dewi-Dewi yang diorbitkan oleh pentolan Dewa19, Ahmad Dhani. Personelnya terdiri dari dua wanita, yaitu Shinta Dewi (Tata) dan Purie Andriani (Purie). Mereka sekarang berada di bawah naungan Nagaswara Music & Publishing. Acara ini juga didukung oleh Amour, Bebby Niken, dan Adilla. Foto&Text: Kim Sadewa

COMMENTS