Manfaat Susu Kambing Bagi Kesehatan Tubuh

Manfaat Susu Kambing Bagi Kesehatan Tubuh

Susu kambing adalah minuman terbaik di dunia setelah ASI (Air Susu Ibu) dan memiliki banyak sekali faedah untuk kesehatan tubuh. Selain itu, susu kamb

Susu kambing adalah minuman terbaik di dunia setelah ASI (Air Susu Ibu) dan memiliki banyak sekali faedah untuk kesehatan tubuh. Selain itu, susu kambing terutama jenis susu kambing etawa ini yang mengandung sumber nutrisi atau gizi yang kaya akan lemak baik, protein, enzim, mineral dan vitamin.

Dilansir dari SindoNews, manfaat susu kambing antara lain; meningkatkan vitalitas, imunitas dan daya tahan tubuh. Meningkatkan kekuatan otot, tulang dan gigi serta menghaluskan kulit dan mengatasi jerawat. Meregenerasi sel-sel tubuh yang rusak dengan sel-sel tubuh yang kuat, serta menyeimbangkan hormon dan sistem homeostatis tubuh. Sebagai detox dan dapat digunakan untuk program penurunan berat badan dan menaikkan berat badan.

Kalau selama susu identik berasal dari jenis susu sapi, namun sekarang ini beredar banyak dipasaran susu kambing. Komposisi dan struktur gizi susu kambing sangat mirip dengan ASI, sehingga lebih mudah dicerna dan berasimilasi (berbaur) dalam tubuh manusia seperti halnya ASI.

Susu kambing mampu mencegah dan menyembuhkan penyakit menular, tidak menular dan Kronis, mulai dari maag kronis, kolestrol, stroke, jantung, gangguan ginjal, parkinson, diabetes, asam urat, sampai sakit kanker.

COMMENTS