Mantan Band Single Hormati Kekasihmu

Mantan Band Single Hormati Kekasihmu

MANTAN BAND adalah band yang mempunyai karakter musik “Pop Cool Melayu”. Dan ini terbaca jelas saat menyimak single ” Hormati Kekasihmu” . Single ini

Wali Band Ingin Adopsi Bayi Yang Ditelantarkan
The Sister Launching Album Grown Up, Semangat Cinta Originalitas
Merpati Band, Wujud Syukur Di Usia Yang Ke-9

MANTAN BAND adalah band yang mempunyai karakter musik “Pop Cool Melayu”. Dan ini terbaca jelas saat menyimak single ” Hormati Kekasihmu” . Single ini sekaligus menjadi  single pertama milik MANTAN BAND yang diluncurkan di bawah label NAGASWARA. Menurut  Vic, basis dan pencipta sejumlah lagu MANTAN BAND, single “Hormati Kekasihmu” adalah jati diri band mereka dalam bermusik. Pendek kata, jika orang ingin mengenal apa dan bagaimana MANTAN BAND dan musiknya, single “Hormati Kekasihmu” dapat menjadi jawaban.

“Di sini bisa didengar seperti apa musik kita, bagaimana Zinc bermain gitar, saya sebagai basis, Richie dengan drumnya, Cyu dengan keyboardnya, dan aluran suara yang berkarakter milik Ave,” ujar Vic.

Single ini secara jelas memotret keseharian manusia yang mungkin suka terlupa. Sebagai pencipta, jujur diakui Vic bahwa isi lagu ini terinspirasi oleh pengalaman pribadinya. Banyak di antara pasangan kekasih yang tidak memperlakukan pasangannya secara baik. Selain single “Hormati Kekasihmu”, MANTAN BAND juga memiliki beberapa lagu jagoan untuk hits selanjutnya.

Mantan band diawaki oleh Ave (vokalis), Vic (bas), Richi (drum), Zinc (gitar), dan Cyu (keyboard)

Nama MANTAN  bermakna “sebagai motivasi untuk terus maju ke depan, tanpa menoleh lagi ke belakang”. Para personil band ini menganggap arti nama MANTAN sebagai istilah untuk pengalaman yang sudah terlewati, dan menuju kesuksesan.

Band asal Lubuk Linggau, Sumatera Selatan ini resmi terbentuk pada April 2008. Secara musikalitas, MANTAN BAND sangat terinspirasi dari sejumlah band dalam negeri, di antaranya ST 12. Meski demikian, inspirasi lagu mereka bisa datang dari mana saja.

Sebelum memutuskan berkarier secara profesional di Jakarta, nama MANTAN BAND sangat populer di daerah asal mereka. Selain jadwal off air yang padat, hampir semua radio memutar lagu-lagu mereka. Dengan berbekal keyakinan akan sukses, MANTAN BAND hijrah ke Jakarta untuk mendulang sukses yang sama. Sebelum teken kontrak dengan NAGASWARA, pencapaian MANTAN BAND di daerah ini sudah sampai ke Produser NAGASWARA Rahayu Kertawiguna. Maka, tidak ada alasan lain yang ditunggu melebihi ikatan kerjasama antara NAGASWARA dan MANTAN BAND.

Sementara, video klip single “Hormati Kekasihmu”, pengerjaannya dipercayakan kepada sutradara Agung dari Republik Cinta Cinema. Konsep pembuatan video klip ini sendiri bersinergi dengan lagu “Hormati Kekasihmu”, sehingga benang merah yang diinginkan dapat terwujud dalam satu visi, yakni lagu dan video klip mendapatkan kemistrinya. Untuk mendapatkan karakter yang tepat menggambarkan cerita yang di inginkan, sang sutradara memakai sosok yang sudah tidak asing lagi yakni komedian Daus “OB” dan Pretty Asmara.www.nagaswaramusic.com/ Kim Sadewa

Untuk melihat versi mobile yang dioptimalkan Klik disini.

COMMENTS