Mantan Personil Peterpan Siap Rilis Film Layar Lebar

Andhika, Indra dan Reza (mantan personil Peterpan) boleh jadi tak pernah membayangkan jika suatu saat akan sama-sama bergabung di NAGASWARA. Namun,

Andhika, Indra dan Reza (mantan personil Peterpan) boleh jadi tak pernah membayangkan jika suatu saat akan sama-sama bergabung di NAGASWARA. Namun, itulah kenyataan yang terjadi saat ini. Hanya saja, masing-masing dari mereka terikat kerjasama dengan NAGASWARA dengan menjadi produser. Andhika menjadi produser untuk bandnya yang bernama Jirane, Indra untuk band bernama Seiya, dan Reza buat band Orange.

Yang menarik, justru pengalaman mereka menjadi produser itu siap diangkat NAGASWARA Pictures ke layar lebar sebagai film dengan judul “The Producers”. Selasa, 18 Januari, bertempat di kantor NAGASWARA di Jalan Johar 4U, Menteng, Jakarta Pusat, para pendukung film “The Producers”, termasuk bos NAGASWARA Rahayu Kertawiguna yang bertindak sebagai Executive Producer film tersebut, melakukan syukuran dengan bertemu awak media.

“Alhamdulillah, kita memang tidak pernah menyangka kebersamaan kita di NAGASWARA ini akan difilmkan,” ungkap Andhika yang kini menjadi keyboardist band The Titans.

Bermain film bagi Andhika, Indra dan Reza memang pengalaman pertama. Pasalnya, selama ini mereka lebih berkonsentrasi pada pekerjaan utama mereka sebagai musisi. Menurut Indra, pengalaman bersentuhan dengan dunia akting, sedikit banyak mereka peroleh lewat peran-peran mereka saat penggarapan video klip.

“Tapi asyik. Ini bakal jadi pengalaman menarik,” katanya.

Film ini rencananya disutradarai oleh sutradara muda Dian Sasmita. Dian sendiri memulai karier perfilmannya di tahun 2000. Ia telah menjadi produser untuk puluhan FTV, film pendek, film dokumenter, iklan, dan menjadi sutradara film populer “Dealova’.

Sementara, bos NAGASWARA Rahayu Kertawiguna berharap agar band yang diproduseri Andhika, Indra dan Reza, termasuk film “The Producers”, dapat diterima dengan baik oleh masyarakat.

“Musik dan film sejak dulu memiliki keterikatan. Kita berharap bisa memberikan sesuatu yang lebih lewat band-band mereka dan film yang bakal mereka perankan,” kata Rahayu. ***PR

COMMENTS