Marissa Dominique, Reporter Media Indonesia Peduli Korean Wave

Marissa Dominique, Reporter Media Indonesia Peduli Korean Wave

Marissa Dominique, reporter dari Media Indonesia pada hari Rabu, 7 Desember 2011, menyempatkan diri interview dengan FAME dan MR Bee, boysbands yang n

Andhika The Titans Makin Hitam, Makin disayang Istri
TREEJI di Nagaswara FM, Selalu Kompak Dengan Fans
Ayu Ting Ting Kesetrum FAME

Marissa Dominique, reporter dari Media Indonesia pada hari Rabu, 7 Desember 2011, menyempatkan diri interview dengan FAME dan MR Bee, boysbands yang namanya baru saja melambung ke blantika musik indonesia. Marissa mengaku sangat salut terhadap label yang melambungkan nama mereka. Menurutnya, suatu saat Indonesia yang sekarang dilanda Korean Wave, akan mampu membalikkan kenyataan. Dimana, Indonesian Wave akan mampu melanda ke Amerika, Malaysia, dan Singapura.

“Tentu saja, kepinteran label yang mengelola dan mengcreate boyband, harus berani mempertahankan keberadaan mereka, dan saya salut kepada papi Rahayu, yang telah memberikan kesempatan besar kepada mereka, ” ujar jurnalist Jebolan FISIP angkatan 1991 itu.

Marissa mengatakan, sebelum meliput keberadaan korean wave, dirinya dengan team redaksi terlebih dahulu menentukan tema. Dimana, Nagaswara adalah label yang mampu memajukan talenta anak-anak Indonesia. Kalau hal ini dikembangkan terus, serta didukung oleh stasiun televisi yang bijak, tentunya bisa jadi secara tidak langsung bisa memperluas lapangan pekerjaan. “Ini adalah wadah yang sangat bagus sekali, karena menyalurkan bakat mereka, secara tidak langsung menjadi lapangan pekerjaan. “Kalau sebagian pengamat musik memandang ini hanya euforia semata, kita buktikan saja, karena diawal tahun 2012, bisa jadi sambutan terhadap boyband dan girlband akan menjadi lebih baik,” ungkap Tiwi, panggilan akrab Marissa.

Menurutnya, janganlah demam k-pop atau korean wave ini dipandang sebelah mata. Hendaknya stasiun televisi lebih terbuka untuk memberi program lebih luas dant terbuka menampung penampilan para boyband maupun girlband yang ada. Negara tetangga aja bisa kenapa kita tidak bisa. “Kalau Korean wave bisa melanda Indonesia, ke depannya saya yakin indonesian wave bisa melanda negara Amerika. KPOP juga melanda di singapura, apakah bisa melanda ke negara-negara lain? ini tentunya ada sesuatu, kenapa K-pop bisa melanda sampai ke luar negeri, kita tidak tahu ke depannya bisa jadi negara kita lebih hebat?” tandasnya. www.nagaswaramusic.com/ Kim Sadewa

Untuk melihat versi mobile yang dioptimalkan Klik disini.

COMMENTS