Mau Bikin Pabrik Apa ??

Mau Bikin Pabrik Apa ??

Mau Bikin Pabrik Apa ??. Semua orang pasti punya impian dan masing-masing orang tentu memiliki impian berbeda-beda. Ada yang mempunyai impian menjadi

Mau Bikin Pabrik Apa ??. Semua orang pasti punya impian dan masing-masing orang tentu memiliki impian berbeda-beda. Ada yang mempunyai impian menjadi miliarder papan atas di dunia, mempunyai bisnis yang besar, menjadi artis terkenal, menjadi profesor ternama, menemukan mesin spektakuler, menjadi pelawak terkenal di seluruh dunia, mendapatkan pasangan hidup yang kaya dan terkenal dan lain sebagainya.

Nah berbicara mengenai impian, di Temen Sore Jumat 10 Juni 2011 ini Aciet membuat obrolan dengan tema “Kalau Temen Radio mau bikin pabrik ,kira-kira bikin pabrik apa ya?”. Seperti apa sajakah pabrik impian Temen Radio ??? Check this out !

Ternyata impian Temen Radio setinggi langit juga bahkan ada yang tidak mungkin ada, seperti ingin punya pabrik cinta, perusahaan pembuat cowok-cowok cakep. Ada-ada aja ya?
Selain itu, banyak Temen Radio yang menyebutkan ingin punya pabrik tas, sepatu, pakaian sampai ada yang ingin punya pabrik pakaian dalam alasannya biar gak malu lagi belinya. Selanjutnya ada Temen Radio ingin punya pabrik sepatu futsal, pabrik bola, dan pabrik t-shirt olahraga ala ciomas untuk di impor ke luar negeri. Alasannya karena ia mempunyai hobi olahraga terutama sepak bola dan futsal.

Next, ada juga yang ingin punya pabrik payung karena ia merasa cocok buat kota bogor yang sering hujan. Ada pula yang punya impian sangat peduli terhadap lingkungan yaitu ia ingin membuat pabrik barang-barang bekas yg bisa didaur ulang. Ia mengatakan agar bisa mengurangi pemanasan global. Mulia sekali ya impiannya.

Dan inilah juaranya yang paling banyak diinginkan oleh Temen Radio yaitu makanan dan minuman ! Diantaranya yang mereka sebutkan yaitu ingin punya pabrik coklat, makanan ringan/snack, es krim, kerupuk, roti, air mineral, dll. Dan masih banyak lagi impian-impian Temen Radio yang unik-unik.

Well, impian boleh setinggi langit tapi ingat, segalanya harus diimbangi dengan kemampuan. Jangan sampai memaksakan keinginan yang sebenarnya tidak mungkin untuk didapatkan. Yang ada hanya kekecewaanlah yang kamu dapatkan. Semakin besar impianmu, semakin besar usaha yang harus kamu keluarkan. Tapi percayalah, keajaiban hanya ada buat mereka yang bermimpi besar. (Lili) www.nagaswarafm.com

Mau Bikin Pabrik Apa ??

Mau Bikin Pabrik Apa ??

Mau Bikin Pabrik Apa ??

COMMENTS