McKeizo Jajal Rekaman Karena Pesona Musik Dancedhut

McKeizo Jajal Rekaman Karena Pesona Musik Dancedhut

Pesona musik dangdhut yang berkembang menjadi dancedhut, akhir-akhir ini, membuat satu penyanyi macho McKeizo tergiur dan mencoba terjun ke industri r

Ksatria Feat Gina Single 123 234
Denias Luncurkan Single Hindi Melayu Mak Aku Patah Hati
Ika Putri 11 Anniversary Score Citos Jakarta

Pesona musik dangdhut yang berkembang menjadi dancedhut, akhir-akhir ini, membuat satu penyanyi macho McKeizo tergiur dan mencoba terjun ke industri rekaman.

Pria tampan berwajah mandarin dan korean style ini pada tanggal 13 Maret 2017 kemarin telah syah teken kontrak di label impiannya, yaitu NAGASWARA.

Di mata sosialita kelahiran Bangka 5 Oktober tersebut, musik dangdut itu luar biasa. “Keren banget walaupun merakyat tapi tetap ngemong, musik dangdut dan dancedhut meneduhkan dan mengayomi rakyat,” ungkapnya, kepada NAGASWARA News, Rabu (15/03/2017).

Pria bertampang idaman wanita dengan postur tinggi 170 cm dan berat 65 kg itu, yakin, bahwa musik dancedhut tetap menyatu dengan hati penduduk Indonesia.

“Lebih menyatu dan keren dangdut Nagaswara top keren banget dan juga banyak musisi penyanyi dangdut yang masuk di Nagaswara dan juga Nagaswara merupakan salah satu brand yang menguasai dangdut di Mancanegara,” lanjut Alumni Mahasiswa Universitas JIBES Jakarta International Bisnis Ekonomi System, Jakarta Utara 2008.

Karena itulah, pria bernama McKeizo yang sudah tenar di dunia Master Ceremonial ini, nekad merekam suaranya dengan single ANAK SIAPA, ciptaan Yogi – Repoeblic Patah Hati (RPH).

“Single terbaru berjudul Anak Siapa ini ceritanya seorang suami merantau ke negeri orang untuk menghidupi keluarganya di kampung dan ternyata balik ke kampung istri sudah hamil dan tidak tahu siapa bapak dari anak itu,” terang cowok berzodiak Libra ini.

Dengan single terbaru ini, McKeizo berharap musik dancedhut lebih maju dan tidak kalah dengan musik pop yang ada di Indonesia dan juga tentunya lebih berkualitas.

McKeizo mulai hijrah di Jakarta sejak tahun 2002. Di Tahun 2016, ia mulai karirnya sebagai pembawa acara alias Master Ceremony. www.nagaswara.co.id/KimSadewa

Untuk melihat versi mobile yang dioptimalkan Klik disini.

COMMENTS