Meggy Diaz Rilis Sandiwara Cinta Dengan Konsep Dangdut Koplo

Meggy Diaz, tampil merilis single terbaru karya almarhum Deddy Dores "Sandiwara Cinta". Single yang ngehits lewat suara almarhumah Nike Ardila. Kini s

Meggy Diaz, tampil merilis single terbaru karya almarhum Deddy Dores “Sandiwara Cinta”. Single yang ngehits lewat suara almarhumah Nike Ardila. Kini single tersebut diaransemen ulang dengan konsep musik dangdut koplo namun masih ada unsur slow rocknya dan dibawakan oleh Meggy.

Lagu “Sandiwara Cinta” memang sudah dikenal banyak orang, lagu ini bercerita tentang kegalauan hati seorang wanita yang ditinggalin pasangannya. Dari konsep m usik lagu ini memang berbeda dengan single-single Meggy Diaz sebelumnya seperti single “Gantung Aku Di Monas” dan single “Konco Mesra 2017”.

Suara khas Meggy sebagai penyanyi solois dangdut NAGASWARA memang sudah mumpuni. Perkembangan Meggy semakin memiliki warna dan semakin menarik. Ditambah dengan penampilan cantik, menarik, dan imut jika sudah tampil diatas panggung sangat energik dan humble, maka dipastikan setiap kehadirannya suasana akan terasa semakin hidup dan sangat menghibur.

Meggy, memang bukan penyanyi pendatang baru, ia sudah malang melintang di dunia hiburan, ini terlihat dari banyaknya unggahan video menyanyinya di You tube dan berita kehadirannya di jejaring sosial media. Mengenal dunia tarik suara sejak usia 8 tahun, dan usia 9 tahun ikut kursus olah vokal, serta aktif mengikuti berbagai festival dan lomba menyanyi anak di Jakarta maupun Bali. kemudian saat menginjak masa remaja ia mulai menyanyi secara profesional dari panggung ke panggung.

Bagi Meggy memilih menjadi seorang penyanyi karena ia suka dan mencintai dunia seni, ditambah kedua orang tua sangat mensupportnya. Namun, dibalik menjadi penyanyi, ia tak melupakan dunia pendidikan. Bersekolah tetap ia jalani dengan baik, sampai menginjak bangku kuliah dengan mengambil Jurusan Ilmu Komunikasi.

Semoga dengan diluncurkannya single “Sandiwara Cinta” membuat nama Meggy semakin populer dan sukses seperti penyanyi-penyanyi papan atas lainnya. (PR)

COMMENTS