Melinda Aw-aw Bareng Soulmate

Melinda Aw-aw Bareng Soulmate

Pria yang ditunggu-tunggu Melinda telah terkuak. Melinda yang lama libur dari belaian kekasih itu seperti terguyur berkah bulan puasa. Melinda pada ha

Pria yang ditunggu-tunggu Melinda telah terkuak. Melinda yang lama libur dari belaian kekasih itu seperti terguyur berkah bulan puasa. Melinda pada hari Kamis 25 Agustus 2011 tertangkap kamera bersama seorang pria tampan, berpostur tinggi, macho, dan berdarah India. Dia tidak lain adalah Kiren Shindu, model video klip single ketiga Melinda berjudul Aw-aw!

“Aduh cin, cucok deh. Type gue banget. Sekarang masih bulan suci jangan anggap ini sesuatu ya,” ujar Melinda.

Pelantun tembang Cinta Satu Malam itu tampak mesra dengan Kiren yang baru-baru ini berperan di dalam film Mafia Insyaf. Adegan semakin intim, ketika sutradara Tepan Kobain mengarahkan Kiren agar membelai pipi dan mencium kening Melinda dengan mesra. Kontan saja adegan itu sempat ditolak oleh Meli, sapaan mesra Melinda. “Wah bener-bener nih si Koko (Tepan) bikin kita enak cin!” seloroh Meli.

Meli yang mengenakan dress hitam seksi itu semula memang nampak malu-malu melakukan adegan itu. Bukan apa-apa, ia takut ada anak kecil yang melihat. Tetapi karena dorongan Tepan yang teriak-teriak terus melalui mini Toa (Pengeras,red), akhirnya Meli luluh juga. Walhasil, Meli harus menikmati belaian kiren di pipinya. Bukan itu saja, ia juga berupaya maksimal untuk menikmati kecupan hangat di keningnya. “Aduh, yang lain jangan iri ya cin, karena takut ada yang cemburu nih,” ungkapnya. (Kim Sadewa)

COMMENTS