Melinda Aw.. Aw.. Curhat Saat Pemotretan

Melinda Aw.. Aw.. Curhat Saat Pemotretan

Melinda Aw..aw.. si Cinta Satu Malam Melinda pada Jumat (14/10) kemarin melakukan pemotretan di Nagaswara 2 jalan Balikpapan, Jakarta Pusat. Nampaknya

Lebih Dekat Dengan Lenny Personil Girls Band 6 Star
Hello Top NSP 1212 Telkomsel
Nagaswara Magazine Edisi 40

Melinda Aw..aw.. si Cinta Satu Malam Melinda pada Jumat (14/10) kemarin melakukan pemotretan di Nagaswara 2 jalan Balikpapan, Jakarta Pusat. Nampaknya dia ingin mengambil konsep seorang artis internasional Jennifer Lopez (JLO) untuk cover single terbarunya Aw..aw..

” Sebelumnya belum ada rencana untuk pemotretan cover single saya yang Aw..aw..baru tadi malam saya komunikasi sama andre. Langsung saja kantor Nagaswara 2 disulap jadi studio foto tapi hasilnya ok juga,” ungkap  Melinda.Dengan konsep Princess mesir yang elegant terlihat kemiripan antara sesi pemotretan Melinda dengan video klip Jlo “on the floor” .

” Konsepnya mirip cuma busana aja yang beda .kalau Jlo lebih mirip Cleopatra dengan busana lebih terbuka.kalau aku lebih tertutup sehingga masih pantas . Pemotretan untuk cover cd Melinda memang disesuaikan dari karya Aw..aw.. mulai dari video klip garapan Teppan sampai musik aku bicarakan juga dengan pak Rahayu,” jelas Melinda.

Melinda menjadi sedemikian glamour juga elegance berkat bidikkan fotographer Nagaswara Picture Ridho. ” Aku jadi PD dengan 5 kostum yang aku kenakan terutama konsepnya dirancang untuk Melinda menjadi glamour dan elegance” lanjut Melinda. Dalam pemotretan, Melinda juga ditunggui rekan media dari Halo Selebriti. Para teman media begitu antusias menangkap momen pemotretan.

Selesai sesi pemotretan Melinda begitu bersemangat menjelaskan proses pemotretan kepada teman media.Berbagai pertanyaan dari proses pemotretan hingga perjalanan karir dijelaskan Melinda dengan bersemangat.Hingga akhirnya Si pelantun cinta satu malam ini begitu berapi-api menceritakan pengalaman pahitnya sebagai mantan istri muda yang menikah siri. Akibat dari pernikahan siri itu, anaknya, Maharani Supardi, sempat tidak diakui oleh mantan suaminya. Namun, pelantun Aw Aw ini berjuang dengan gigih untuk mendapat akta kelahiran bagi anaknya.

“Untuk anak, saya berjuang dan sudah dapat akta kelahiran. Saya enggak mau anak saya dirugikan. ” dengan nada tinggi. Melinda tidak ingin menangis lagi dan mencoba menjadi wanita yang kuat. ” sekarang aku mencoba menjadi SuperMama tulang punggung keluarga juga mama yang selalu ada disisi anaknya” ujar Melinda. www.nagaswaramusic.com/ Ary

COMMENTS