Melinda Dibalut Atribut Makassar

Melinda Dibalut Atribut Makassar

Selain Zivilia Band, Melinda juga turut meramaikan pagelaran musik spesial bertajuk 'Apa Kareba Makassar'. Yang menarik, Melinda tampil dengan balutan

Nagaswara FM Top 40, 29 Oktober 2011
Planning Jitu Gitaris Merpati Dua Tahun Mendatang
Baron Soulmates The Winner

Selain Zivilia Band, Melinda juga turut meramaikan pagelaran musik spesial bertajuk ‘Apa Kareba Makassar’. Yang menarik, Melinda tampil dengan balutan busana Makassar yang sakral dan menawan. Tentu saja, penonton yang berada di studio 4 MNCTV, Rabu, 30 November 2011, pukul 22.00 WIB itu seketika terkesima.

Dengan pakaian adat Makassar, Melinda berlenggak-lenggok sempurna. Warna merah menyala membuat Meli makin mempesona mata. Menurut Melinda, semarak pagelaran bertajuk ‘Apa Kareba Makassar’ ini akan menampilkan footage atau cuplikan keberagaman budaya, makanan dan ciri khas dari kota dengan julukan angin mamiri, yang pastinya menambah kental suasana khas kota Makassar.

“Yang menari lagi, aku di sini tampil bareng Vicky Shu di atas satu panggung dan menyanyikan salah satu tembang andalan milik Melinda,” terang Melinda yang baru saja meresmikan PT Maharani Production itu. Pada kesempatan ini, Melinda menyanyikan tiga single andalan diantaranya; Cinta Satu Malam, Aw-aw! dan Ada Bayangmu.

Selain Melinda, acara ini dimeriahkan oleh sederet musisi tanah air seperti Armada, Dewi Perssik, Lia Ladista, Ayu Terra & Rizza Marcella, Djingga (Erie Suzan & Iyeth Bustami), Vicky Shu, Ernie AB, Wulan Alora, Nurdin, dengan iringan Tyo Adrian, pegelaran ini akan menghadirkan musik dangdut original, melayu dan pop yang digemari oleh warga Makassar. Tak hanya itu, para pendukung acara juga akan mengenakan atribut khas Makassar sepanjang acara berlangsung.

Selain gemerlap tata cahaya dan kemegahan panggung, kolaborasi dari para pengisi acara dalam membawakan lagu-lagu anyar yang tidak asing di telinga masyarakat Makassar, akan menjadi daya tarik tersendiri dalam pagelaran ini.

Kemeriahan MNCTV Festival “Apa Kareba Makassar” dibuka dengan penampilan atraktif dari penyanyi dangdut Dewi Perssik, dengan membawakan sebuah lagu berjudul “Angin Mamiri” yang dipersembahkan spesial bagi masyarakat Makassar. Pagelaran yang berlangsung selama 3 jam ke depan ini juga akan dipandu oleh dua host kocak Indra Bekti dan Magdalena.

Pagelaran spesial “Apa Kareba Makassar” merupakan bentuk apresiasi MNCTV bagi pemirsa setianya di manapun berada, khususnya masyarakat Makassar yang memiliki antusias tinggi dalam menyaksikan program-program acara MNCTV. www.nagaswaramusic.com/ Kim Sadewa

COMMENTS