Melinda Kurusin Badan

Melinda Kurusin Badan

Melinda Kurusin Badan. Bagi seorang penyanyi, penggemar bisa jadi segala-galanya. Ini pula yang dialami pelantun Cinta Satu Malam, Melinda. Akibat bob

Melinda Kurusin Badan. Bagi seorang penyanyi, penggemar bisa jadi segala-galanya. Ini pula yang dialami pelantun Cinta Satu Malam, Melinda. Akibat bobot tubuhnya yang terus membengkak paska lahiran, mendapat banyak protes dari penggemarnya.

“Intinya mereka gak suka liat aku gendut. Gak ngartis,” kata Melinda saat ditemui di kantor NAGASWARA di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (8/9).

Jujur diakui Melinda, kenaikan berat tubuhnya itu, juga membuatnya nggak percaya diri. Bukannya tidak ingin kembali langsing, namun ia masih dalam kondisi menyusui sang buah hati yang baru berusia 8 bulan. Menurutnya, sejak hamil bobot tubuhnya naik hingga 30 kilogram. Tidak salah jika beratnya sempat mencapai 80 kilogram.

“Tapi sejak sebulan lalu, aku diet keras dengan pengawasan dokter. Nggak makan nasi atau jenis karbohidrat lain sama sekali. Alhamdulillah sekarang bobotku sudah 57 kilogram,” bebernya.

Selain karena protes penggemarnya, upaya Melinda untuk tampil menarik juga tak lepas dari persiapan rilis single ketiganya yang berjudul “Aw…aw..”. Menurut rencana, single ini akan diperkenalkan secara resmi ke publik pada akhir bulan September atau awal Oktober nanti.

“Musiknya masih ‘Fangkot’ alias ‘Funky Kota’. Bedanya, kalau dulu gayaku lebih ke Lady Gaga, sekarang JLo,” kata Melinda yang baru saja merampungkan pengerjaan video klip single tersebut bersama sutradara Tepan Cobain. Dan Jumat (9/9) pagi, untuk kali pertama Melinda tampil di Inbox SCTV memperkenalkan single terbarunya, “Aw…aw..Sukses terus buat Melinda…!!! (fif)

COMMENTS