Melinda Sembelih Sapi Rafiq

Melinda Sembelih Sapi Rafiq

Setelah Sholat Ied di balai kantor Bupati Indramayu Jawa Barat, Melinda langsung meluncur ke Desa Tenajar Lor Kecamatan Kertasmaya, Kabupaten Indramay

Wali, Single Religi Abatasa
Galau Lagi Galau Lagi, Jangan Dong!
Apoy Wali & Faank Wali Ketemu Gurunya

Setelah Sholat Ied di balai kantor Bupati Indramayu Jawa Barat, Melinda langsung meluncur ke Desa Tenajar Lor Kecamatan Kertasmaya, Kabupaten Indramayu. Pertajalanan selama kurang lebih satu jam dari balai kantor Bupati, sempat membuat Melinda masuk angin. Tetapi, ia harus hadir diprosesi penyembelihan sapi kurban yang dilakukan pukul sembilan pagi, waktu setempat.

Kedatangan Melinda langsung disambut warga dengan suara petasan yang menggelegar selama 15 menit. Tentu saja membuat pedangdut yang meledak lewat Cinta Satu Malam itu kaget bukan kepalang. Sama warga setempat, Melinda diberi kesempatan untuk membelai sapi yang diberi nama Rafiq.

Menurut tokoh agama setempat, Rafiq mempunyai arti tinggi, di atas, dan kesuksesan. “Ya semoga single Aw aw juga ikut sukses seperti tembang cinta satu malam ya bok?” ungkap Melinda.

Selain membelai, Melinda juga boleh berfoto bareng bersama sang sapi. Tapi betapa kagetnya, saat berfoto bersama sapi tersebut, Melinda kena kepret ekor sapi jantan itu. Langsung latahnya keluar, dan berteriak menyebut judul lagunya sendiri “Aw-aw!”

“Aduh cyinn, mentang-mentang gue jande, dikasih ekor jantan. Cucok cyinnn!” disambut suara anak-anak dan semua warga yang ada berkumpul dan bergembira di hari perayaan Idul Adha 1431 H. (Kim Sadewa)

COMMENTS