Melissa Pratiwi Cari Gara Gara di Nagaswara FM

Melissa Pratiwi Cari Gara Gara di Nagaswara FM

Pemilik nama lengkap Melissa Pratiwi, yang lebih akrab disapa Sasa ini… pada hari Rabu, 27 Juli 2011, mampir ke radio Nagaswara FM untuk melakukan pho

Pemilik nama lengkap Melissa Pratiwi, yang lebih akrab disapa Sasa ini… pada hari Rabu, 27 Juli 2011, mampir ke radio Nagaswara FM untuk melakukan phoner ke beberapa radio di Indonesia. Berkesempatan interview barengan Aciet di acara Temen Sore, Sasa cerita banyak soal karirnya saat ini.

Berawal sebagai vokalis band semasa sekolahnya dulu, Melissa Pratiwi makin serius menekuni dunia tarik suara. Penyanyi yang juga ternyata seorang fashion stylist ini, dipercaya untuk membawakan lagu ciptaan Dewiq, ber judul “Cari Gara Gara”. Lagu ini bercerita tentang seorang cewe yang punya pacar, ganteng, tapi gayanya enggak banget. “Si cewe udah setia, sabar,memperlakukan dengan baik…tapi cowonya suka mendramatisir dalam menyikapi segala sesuatu, cari masalah terus, cari gara gara!”, cerita Melissa Pratiwi.

Bukan hal mudah buat ngebawain lagu ciptaan Dewiq. Sasa harus mengekspresikan dan mempresentasikan isi lagu tersebut secara benar. “Lagu ini merupakan perantara aku kepada pendengar yang merasakan hal yang sama”. “Tapi, aku juga bawain lagu ini dengan gaya ku sendiri, Sasa yang dari luar terlihat tomboy tapi hatinya tetap feminim”, ungkap Sasa.

Untuk konsep video klip “Cari Gara Gara” ini juga cukup unik. “Rambut Sasa yang dibikin panjang, setting kamar dengan warna-warna pastel, pokoknya girly banget deh…” ujar Sasa. Cewe keturunan Cina-Bandung ini, belum kepikiran buat nyiptain lagu sendiri. Saat ini Sasa bener-bener pengen fokus untuk promo single “Cari Gara Gara”.

Melissa Pratiwi pun bersyukur banget bisa kenal dengan Pa Rahayu Kertawiguna (CEO NAGASWARA). “Buat aku, dengan kenal pa Rahayu, masuk label Nagaswara…merupakan pemicu, dimana..dari aku yang blom jadi apa-apa sampe jadi Melissa Pratiwi yang sekarang, merupakan tuntunan dari Pa Rahayu”. Sasa berharap, mudah2an ia bisa diterima dan disukai masyarakat, juga dapat menambah kreatifitas musisi Indonesia. Keep up the good work, Sasa…! Melissa Pratiwi. (rike) www.nagaswarafm.com

COMMENTS