Melissa Pratiwi, Cari Gara Gara

Melissa Pratiwi, Cari Gara Gara

Melissa Pratiwi, Cari Gara Gara. Dipercaya membawakan lagu dari sang hits maker Dewiq, tidak membuat gentar Melissa Pratiwi untuk mengekspresikan sega

Melissa Pratiwi, Cari Gara Gara. Dipercaya membawakan lagu dari sang hits maker Dewiq, tidak membuat gentar Melissa Pratiwi untuk mengekspresikan segala kemampuan olah vokalnya. Secara kualitas, Dewiq adalah sosok nama jaminan dalam menciptakan lagu – lagu berkualitas. Dengan gaya khas pada kekuatan lirik dan hok – hok di beberapa bagian,yang mampu menciptakan sebuah idiom – idiom baru di setiap lagunya. Begitupun dalam single Melissa Pratiwi “Cari Gara Gara” yang dibawakan secara lugas oleh Melissa Pratiwi, penyanyi pendatang baru yang mengaku tomboy dalam kesehariannya. Ini adalah single perdana Melissa Pratiwi sekaligus sebagai ajang pembuktian eksistensinya dalam dunia tarik suara.

Lahir di Jakarta 16 Mei 1991, pemilik nama lengkap Melissa Pratiwi yang akrab dipanggil Sasa, di usia 10 tahun, sudah memulai mengikuti ajang lomba nyanyi di kota Jakarta. Hingga beranjak dewasa Melissa Pratiwi nyanyi menjadi sebuah hobi dan kegiatan rutin dalam kesehariannya. Berawal sebagai vocalist group band semasa di sekolah, yang sering mengisi di panggung – panggung acara pensi, Melissa Pratiwi semakin serius menekuni dunia tarik suara. Penyanyi yang mengidolakan Rihanna, Christina Aguilera, Lenka dan Rossa, mengakui kalau gaya dan cara bernyanyi mereka, sedikit banyak menjadi inspirasi baginya.

Ada sebuah tantangan ketika Melissa Pratiwi didaulat membawakan single buah  karya Dewiq, dalam benaknya terfikir dengan segenap kemampuannya, dia harus bisa mempresentasikan citra yang dibangun dari single tersebut. “Tapi aku bernyanyi dan mengapresiasikan semuanya dengan cara dan gayaku sendiri, aku adalah tetap Melissa Pratiwi yang tetap dengan karakternya” ujarnya ketika ditanya kesulitan dalam membawakan single tersebut. “lagunya sendiri masih bertemakan romantika cinta dengan gaya penyampaian khas anak muda, bahasanya lugas dan gampang di inget”, tambahnya lagi. Proses produksi yang sangat singkat, dengan materi yang sudah disiapkan, dan hanya diberi waktu beberapa hari untuk menghafal, bukanlah sebuah masalah berarti baginya, untuk menghasilkan sebuah single yang pantas diperhitungkan.

Muda,cantik dengan segudang talenta yang dimiliki Melissa Pratiwi, rasanya bukan hal yang terlalu sulit buat Melissa Pratiwi untuk dapat mendapatkan simpatik dari pecinta musik Indonesia. Apalagi dengan single Melissa Pratiwi “Cari Gara Gara” ciptaan Dewiq dengan segala kelebihannya, bisa menjadi sebuah jembatan dalam meraih kesuksesan dan keberhasilan dalam industri musik Indonesia dan dunia hiburan lainnya. *** (PR)

Melissa Pratiwi, Cari Gara Gara

Melissa Pratiwi, Cari Gara Gara

Melissa Pratiwi, Cari Gara Gara

COMMENTS