Menantikan Siti Badriah Kembali Rilis Lagu Syahdu

Menantikan Siti Badriah Kembali Rilis Lagu Syahdu

Siapa yang tak kenal dengan karya fenomenal Lagi Syantik yang selalu melekat sekali dengan Siti Badriah membuatnya dikenal di seantero negeri Indonesi

Siapa yang tak kenal dengan karya fenomenal Lagi Syantik yang selalu melekat sekali dengan Siti Badriah membuatnya dikenal di seantero negeri Indonesia bahkan ke negara tetangga dan dikenal dunia. Dengan kesuksesan di single yang bergenre EDM di lagu Lagi Syantik ternyata membuat Siti Badriah tertantang untuk menyuguhkan single syahdu di lagu berikutnya yang segera dirilis yang berjudul Harus Rindu Siapa dengan pencipta lagu yang sama yaitu Yogi RPH serta dengan arranger yang sama yaitu Donall Kinan Sammy akan menyuguhkan irama berbeda dari lagu fenomenal Lagi Syantik.

“Musiknyasih ini lebih ke dangdut banget dan berbeda dengan Lagi Syantik, ceritanya juga sangat berbeda dilagu ini bercerita tentang seorang perempuan yang ingin sekali mendapatkan seorang pacar. Ini sebagai pertimbangan management juga untuk aku, karena kan aku juga berawal dari seorang penyanyi dangdut,” terang Siti Badriah disela shooting video klip di daerah Situ Cibeureum, Setu Bekasi (09/10/2018).

Masih garapan sutradara tampan Ronny Rom untuk video klip “Harus Rindu Siapa” berkonsep sesuai lagunya yaitu syahdu dengan mengambil kawasan yang Situ Cibeureum di daerah Setu Bekasi Jawa Barat, disini Ronny Rom lebih mencoba untuk menantikan kegalauan Siti Badriah untuk mendapatkan jodoh yang sehati dan sejati.

“Dengan suasana penuh ilalang yang keren ini dipadukan dengan gaun yang indah menjadi layaknya seorang pengantin tapi tidak ada pasangannya, ini digambarkan sebagai seorang cewek yang kesepian dengan menginginkan segera mendapatkan pasangan saja dalam konsep dasarnya” pungkas Siti Badriah.

COMMENTS