Merpati Band 1 Dekade

Merpati Band 1 Dekade

Menyambut 1 Dekade perjalanan Merpati yang berkiprah di dunia musik indonesia bertepatan dengan ulang tahun tepat ke 10 Tahun (22 Okt 2002 – 22 Okt 20

Menyambut 1 Dekade perjalanan Merpati yang berkiprah di dunia musik indonesia bertepatan dengan ulang tahun tepat ke 10 Tahun (22 Okt 2002 – 22 Okt 2012), Merpati Band dari Ciamis dengan personil Rani (Vocal), Andi (Vocal/ Accoustic Guitar), Dauz (Lead Guitar), Ayuz (Bass), Boegil (Drum) keluarkan new single “Setia Selamanya Denganku”.

“Hari ini 22 Oktober 2012 Merpati Band berulang tahun, di tahun ini tepat berusia 10 Tahun (1Dekade), Tentunya Sepanjang perjalanan dari 22 okteber 2002 band yang terbentuk di ciamis ini punya mimpi-mimpi besar untuk lebih mengepakan sayap nya menciptakan karya untuk musik indonesia.. Sejauh ini tidak terasa perjalanan sudah cukup jauh segala perjuangan,pengorbanan & Do’a telah kita lewati untuk mempertahankan kita bisa terus exist, begitu banyak hal hal yg telah kita lalui bersama diantara personil, seneng, susah, sedih, bahagia, jatuh bangun, pernah kita rasakan,” ujar Andi vokalis Merpati Band.

Di usia 1 Dekade, Merpati Band pun memiliki banyak harapan. Lalu Apa saja harapan Rani (Vocal), Andi (Vocal/ Accoustic Guitar), Dauz (Lead Guitar), Ayuz (Bass), Boegil (Drum)di usia band mereka yang memasuki angka 10 ini?

“Harapannya di usia ke 10 tahun ini kesolidan diantara personil MERPATI makin erat lagi, sesuai dengan single terbaru yang kita keluarkan yang berjudul ‘Setia Selamanya Denganku’, dengan lagu ini mudah2an kesetiaan kita juga akan kekal selamanya, karna percaya dengan tetap bersama kita akan kuat untuk terus menciptakan karya karya indah yang sudah mempunyai ciri khas dari karakter musik MERPATI yang membedakan dengan band lainya, moment 1 Dekade ini juga meluruskan gosip yang beredar kemaren kemaren bahwa Rani vocalis MERPATI hengkang keluar dari band dan lebih memilih fokus mengurus keluarga, bahwa gosip itu sama sekali tidak benar!! Kenyataannya rani masih tetep exist menjadi personil MERPATI dan masih tetep mengikuti jadwal2 MERPATI, dan Alhamdulilah keluarga nya masih mendukung serta Rani bisa menjalankan dua duanya antara karir dan keluarga,” jelas Andi.

Single “Setia Selamanya Denganku” mewakili perjalanan semua personil merpati untuk tetap solid dan berharap tetap setia erat diantara kedekatan diantara personil nya untuk berkarya lebih harmonis lagi menciptakan karya karya lagu yang tentunya mempunyai ciri khas dari musik Merpati sendiri yang membedakan dengan band yang lain yaitu dengan pop dialog yang bersahut sahutan antara vocal cewek dan cowok nya yang mempertegas dari nama Merpati itu sendiri yang identik dengan berpasangan.

“Mungkin yang terjadi di Merpati kemaren ada kesalahpahaman aja, ada keinginan di masing-masing personil dan itu sesuatu yang wajar karna dalam satu band ini ada 5 personil dengan 5 pemikiran dan semuanya punya keinginan dan semangat untuk lebih memajukan band ini. MERPATI juga ingin mengucapkan terimakasih kepada  semua pihak yang selama ini selalu mendukung memberi saran dan kritik yang membangun,Merpati mengepakan sayap nya di belantika Musik itu semua tak lepas dari dukungan Teman Sayap Sayap Merpati semua,” kilah Andi.

Apa yang akan dilakukan Merpati di tahun mendatang?

“Tetap support & Do’akan kita biar bisa terus memberikan karya karya terbaik buat semuanya. Tanpa kalian Merpati takkan mampu terbang lebih tinggi lagi.  Terimakasih teman teman atas ucapan dan Do’a nya. Salam Setia Merpati We Love U All…” ucap Andi .www.merpatibandindonesia.com.

COMMENTS