Merpati Band 13 Tahun Terbang Tinggi

Merpati Band 13 Tahun Terbang Tinggi

Menyambut 13 tahun perjalanan Merpati yang berkiprah di dunia musik  Indonesia (22 Oktober 2002  hingga 22 Oktober 2015), Merpati Band dari Ciamis den

Menyambut 13 tahun perjalanan Merpati yang berkiprah di dunia musik  Indonesia (22 Oktober 2002  hingga 22 Oktober 2015), Merpati Band dari Ciamis dengan  personil Rani (Vocal), Andi (Vocal/ Accoustic Guitar), Dauz (Lead Guitar),  Ayuz (Bass), Boegil (Drum) serasa semakin tinggi terbang mengepakkan sayapnya.

Belum lama ini, Merpati band baru saja mengeluarkan album VCD religi. Album ini diharapkan bisa  mewakili perjalanan semua personil Merpati untuk tetap solid dan berharap tetap  setia erat diantara kedekatan diantara personil nya untuk berkarya lebih  harmonis lagi menciptakan karya karya lagu yang tentunya mempunyai  ciri khas dari musik merpati sendiri yang membedakan dengan band  yang lain yaitu dengan pop dialog yang bersahut sahutan antara vocal  cewek dan cowok nya yang mempertegas dari nama merpati itu sendiri  yang identik dengan berpasangan.

merpati-band-13-tahun-terbang-tinggi-radio-bogor-nagaswara-fm-radiotemen” Tentunya dengan album dan single terbaru yang Merpati persembahkan buat para fans yang kita sebut ‘Sayap sayap Merpati, para personil Merpati berharap akan terus setia selamanya mendukung dan  mensupport Merpati untuk terus berkarya karena dengan adanya mereka  kita terus termotivasi dan merasa di hargai akan karya karya yang telah  kita buat, karna tanpa mereka kita bukan apa apa seperti Merpati yang  kehilangan sayapnya,” pungkas Andi Merpati.

Pada tanggal 20 Desember 2015 mendatang, Merpati akan menyapa para ‘Sayap-sayap Merpati’ di Hong Kong dalam acara Sahabat Music Awards 2015.

Menurut pencipta lagu Tak Selamanya Selingkuh itu Indah ini, Merpati tengah menunggu song list yang sudah ditentukan dari pihak Smartone. Bahkan Andi yang ditemani oleh Ayuz membocorkan sedikit tentang rencana mereka yang bakal memberi sedikit sentuhan dangdut di salah satu lagu Merpati.

“Kejutannya adalah salah satu single Merpati akan diberi sentuhan dangdut, bahkan semoga bisa featuring bareng Zaskia Gotik. Tapi kan yang menentukan lagunya memang dari pihak sana, jadi kami masih merahasiakan judul lagu yang mana yang akan diarransemen dengan sentuhan dangdut,” terang Andi.www.nagaswara.co.id/Tim NMC

COMMENTS