Merpati Band Mudik Lebaran ke Ciamis

Merpati Band Mudik Lebaran ke Ciamis

Band asal Banjarsari, Ciamis Jawa Barat, Merpati band tak akan melewatkan hari raya Idul Fitri 1433 H yang sebentar lagi tiba di Jakarta. Pada kesempa

Band asal Banjarsari, Ciamis Jawa Barat, Merpati band tak akan melewatkan hari raya Idul Fitri 1433 H yang sebentar lagi tiba di Jakarta. Pada kesempatan lebaran tahun ini, para personil Merpati band, Andi, Boegil, Ayus dan Daus minus Rani akan pulang kampung untuk merayakan hari kemenangan bagi umat Islam tersebut.

“InsyaAllah besok malam kami akan mudik bawa mobil sendiri dari Jakarta ditemani saudara sepupu, kalau Rani sejak kemarin sudah pulang duluan,” kilah Andi vokalis Merpati.

Pengalaman mudik bermacet-macet ria selama perjalan sudah menjadi pengalaman yang harus dialami Andi dan kawan-kawannya.

“Tahun kemarin saja kalau dari Jakarta sampai Ciamis normalnya 7 jam, waktu mau lebaran bisa sampai 13 jam,” jelas Andi.

Selama macet di perjalanan mudik tentu saja sangat melelahkan dan memakan waktu yang lama. Untuk membunuh rasa jenuh di perjalanan, Andi dan kawan-kawan mendengarkan musik atau bernyanyi selama perjalanan.

“Kalau bosan di jalan kita istirahat untuk sholat dan melepas lelah, kemudian melanjutkan perjalanan deh. Kalau mau cerita macet setiap mau lebaran pasti sudah menjadi langganan. Pada tahun 2009, aku pernah mudik naik motor ke Ciamis.Waktu itu aku lewat Bogor dan sudah pasti macet. Alhamdulillah aku kuat puasa dan bisa sampai Ciamis dengan selamat dan bisa bertemu keluarga. Semoga lebaran tahun ini perjalanan mudik aku lancar,” ungkap Andi menceritakan pengalaman mudik lebaran. www.nagaswara.co.id/ Tim NMC

COMMENTS