Merpati Band Rilis Serentak Radio Lagu Sekilas Bayangmu Hadir

Lagu ini bercerita tentang bagaimana perasaaan seseorang saat kehilangan orang yang dicintainya, dan pergi untuk selamanya tanpa meninggalkan sebuah p

Lagu ini bercerita tentang bagaimana perasaaan seseorang saat kehilangan orang yang dicintainya, dan pergi untuk selamanya tanpa meninggalkan sebuah pesan apapun, yang membuat dia terpuruk, merasakan sepi, dan tak dapat menerima kenyataan bahwa orang yang dicintainya benar-benar sudah tidak ada.

Dia terus terbayang memikirkan dan menantikan kehadiran orang yang dicintainya itu, sampai akhirnya ia tiba-tiba melihat sekilas sosok bayangan hadir menampakkan senyum diwajahnya, dan mengulurkan tangan mengisyaratkan sebuah tanda salam perpisahan bahwa ia harus pergi untuk selamanya. Setelah itu dia mulai menyadari dan menerima kenyataan, dan yang tersisa tinggal kenangan indah yang sulit dilupakan.

Single “Sekilas Bayangmu Hadir” terinspirasi dari kisah seorang teman yang harus kehilangan orang yang dicintainya beberapa hari sebelum hari pernikahannya. Lagu yang sudah tercipta beberapa tahun lalu, baru kali ini digarap serius dan bahkan terpilih menjadi salah satu single terbaru yang dirilis Merpati.

Untuk konsep musik arransemennya dibuat yang mendukung isi cerita liriknya yaitu dibuat dengan nuansa sentuhan piano romantis diiringi alunan String Orchestra yang dibantu gesekan Biola Hendri Lamiri yang membuat terhanyut dan menyentuh perasaan orang yang mendengarkannya. Untuk segi musiknya dibuat tetap easy listening khas Merpati, untuk vokalnyanya dibuat format solo, tanpa kehadiran suara khas Rani.

Proses rekaman pun memakan waktu beberapa bulan karena ingin mendapatkan hasil yang maksimal dan ingin menyanjikan sebuah musik yang benar –benar mendukung lagunya.

Harapannya mudah-mudahan single “Sekilas Bayangmu Hadir” bisa diterima pendengar seperti lagu-lagu Merpati yang pernah booming dan menjadi deretan lagu-lagu hits yang pernah meramaikan panggung hiburan tanah air. (PR)

COMMENTS