Merpati Band Tampil Lebih Maskulin di Single Religi

Merpati Band Tampil Lebih Maskulin di Single Religi

Merpati Band sepanjang karirnya dari tahun 2001 telah mengalami berbagai perubahan format musik. Format Rani (Vokal 1),Andi (Vokal 2) , Boegil (Drum),

Merpati Band Tak Rela, Top XL
Merpati Band 13 Tahun Terbang Tinggi
Andi Merpati Band Bercerita Cinta Yang Tidak Direstui

Merpati Band sepanjang karirnya dari tahun 2001 telah mengalami berbagai perubahan format musik. Format Rani (Vokal 1),Andi (Vokal 2) , Boegil (Drum), Ayus (Bass) dan Daus (Gitar) menjadi format band Merpati dengan rangkaian hits. Diantaranya “Tak Selamanya Selingkuh Itu Indah (TSSII), Tak Rela” dan berbagai single Hits lainnya. Rangakaian hits dengan format musik saling bersahutan antar dua vokalis menjadi pembeda Merpati Band dengan Band lainnya. Namun,di pertengahan tahun 2017 band asal Ciamis ini menjanjikan perubahan mendasar dalam karya mereka.

“Merpati akan tampil lebih maskulin dengan single religi terbaru . Judulnya “Rukun Islam” di sini warna musik Merpati sangat beda yang biasanya vokal saling bersahutan antar Andi dan Rani, Sekarang Andi akan jauh lebih dominan lebih terasa solonya,” ucap Ayuz Bassis Merpati Band saat Pemotrean di Studio Imaging NAGASWARA Menteng Jakarta Pusat ( 10/5/2017).

“Rukun Islam” bertemakan lagu dengan pesan pegingat umat muslim . Bahasa sederhana, lirik yang singkat dan mudah dimengerti menjadi pengikat single ” Rukun Islam”. “Di Rukun Islam Rani tidak lagi mengisi suaranya. Single baru Rukun Islam menjadi gerbang baru Merpati dengan penampilan selanjutnya,” pungkas Ayuz. (www.nagaswara.co.id/Ary)

COMMENTS