Merpati, Lagu Baru di Hongkong

Merpati, Lagu Baru di Hongkong

Band Merpati akan manggung di hadapan para penggemarnya di Queen Elizabeth Stadium, Hongkong, Minggu (8/1). Dalam kesempatan tersebut, Merpati akan me

DRIVE Syuting Klip dengan Vokalis Baru
Merpati Band Rilis Terima Kasihku Sebagai Persiapan Album Ketiga
CEO Nagaswara & Cinderamata dari Ibu Panglima TNI

Band Merpati akan manggung di hadapan para penggemarnya di Queen Elizabeth Stadium, Hongkong, Minggu (8/1). Dalam kesempatan tersebut, Merpati akan membawakan sejumlah lagu baru mereka. Lagu-lagu ini, nantinya akan dimasukkan ke dalam album ke-2 mereka yang siap dirilis.

“Iya, ini kali pertama kita coba menyanyikan lagu-lagu baru. Jadi, sangat spesial pertunjukan kita di hadapan para penggemar kita dan TKW di Hongkong kali ini,” ungkap vokalis sekaligus gitaris Merpati Andi lewat telepon genggamnya, Kamis (5/1).

Dalam album kedua mereka yang bakal dirilis awal tahun ini, Merpati akan memasukkan 10 buah lagu. Di antaranya ada lagu jawaban “Tak Rela”, dan sebuah lagu tentang Kawin Lari. Di album tersebut, Merpati juga merecycle lagu lama milik Adi Bing Slamet berjudul “Hari Demi Hari”. Lagu ini sempat menjadi soundtrack film “Merpati tak Pernah Ingkar Janji” beberapa tahun lalu.

Merpati menelurkan album perdana mereka berjudul “Tak Selamanya Selingkuh Itu Indah” pada Desember 2007 yang lalu. Single berjudul sama pula yang kemudian melejitkan nama Merpati ke tengah blantika musik Tanah Air. Sempat vakum, band yang beranggotakan Rani(vokal), Andi (vokal dan gitar), Ayuz (bas), Boegil (drum), dan Dauz (gitar), kemudian memperkenalkan beberapa nomor religi. Terakhir, nama Merpati kembali terangkat lewat single “Tak Rela”.

“Mudah-mudahan album baru kita bisa diapresiasi baik,” kata Andi berharap. www.nagaswaramusic.com/ fif

Untuk melihat versi mobile yang dioptimalkan Klik disini.

COMMENTS