Mikki dan Minni Rayakan Ultah Pertama Penuh Suport

Mikki dan Minni Rayakan Ultah Pertama Penuh Suport

Setahun perjalanan Mikki n Minni, penuh suka duka. Banyak tempaan berat yang membuat mereka semakin erat menjalin kekerabatan, sehingga menjadi sepert

Setahun perjalanan Mikki n Minni, penuh suka duka. Banyak tempaan berat yang membuat mereka semakin erat menjalin kekerabatan, sehingga menjadi seperti jalinan kasih antar saudara.

Selain itu, mereka banyak menggali potensi baru, berkat pengalaman selama bekerja sama dengan Imot dan Andhika TitanS.

Kedua personel Titan itu di mata Mikki dan Minni bukan sekedar produser, melainkan sudah dianggap keluarga, bahkan orang tua mereka. “Kami berterima kasih banget kepada Kak Andhika dan Kak Imot karena sudah mengantar kami sampai di sini,” ujar Cacha.

Sekarang mereka berharap terus berjuang, tetap kompak, dan semoga masyarakat tidak pernah bosan menerima mereka baik di off air maupun on air.

Ulang tahun boyband Mikki dan girlband Minni disuport penuh oleh Ibu Siska, pemilik rumah makan Balai Sarwono, jalan Madrasah no 14, samping makam jeruk purut, Cilandak Timur, Jakarta Selatan.

Menurut Andika (The Titans), berkat dukungan beliau, maka acara seremonial dan pesta ulang tahun tersebut boleh dilaksanakan di Convention Hall, yang masih dilingkup balai tersebut.

“Beliau adalah bunda Siska, sekaligus bunda the Titan, kita dimanja oleh beliau. Semacam malaikat bagi kami,” ungkap Andika.

Selain itu, ada suport lain, di antaranya fashion world, Yonas Foto, Linda Chandra Art Shoes, FO Happening, ada Season, Kampoeng Gajah, Glow Factory Outlet, dan Big Jilln tnt Group. www.nagaswaramusic.com/Kim Sadewa

COMMENTS