Mikki Minni Diserang Penggemar

Mikki Minni Diserang Penggemar

Seharian kemarin, boyband Mikki dan girlband Minni diserang penggemarnya. Seharian mereka kewalahan menghadapi serangan mereka lewat account twitter,

Smoothies Tak Kalah dengan Girlband
Jakofest dan NMA 2011 Resmi Dibuka
Andy Hengkang dari Mikki ?

Seharian kemarin, boyband Mikki dan girlband Minni diserang penggemarnya. Seharian mereka kewalahan menghadapi serangan mereka lewat account twitter, BBM dan facebook. Sebab, hari Minggu (27/5) kemarin adalah ulang tahun pertama terbentuknya MikkiMinniLova, alias Milova, sebutan penggemar setia Mikki & Minni.

Maka dari pagi hingga malam hari mereka tunduk di hadapan handphone masing-masing. Semua personel Mikki dan Minni, tidak keberatan menjawab ‘mention’ atau ucapan dari setiap para penggemarnya yang tidak terhitung berapa besar jumlahnya.

“Iya, jadi semua personel dari pagi hingga malam dini hari tadi masih betah menjawab mereka melalui online twitter,” ungkap Gaga, Mikki.

Walaupun belum dirayakan secara besar-besaran, tetapi semua itu mereka lakukan demi memberikan tanda cinta serta kepedulian dari Mikki dan Minni kepada para fans. “Ini demi rasa cinta kami kepada para fans yang memperingati anniversary petama Milova, alias pecinta Mikki dan Minni,” tandas si Gaga, personel Mikki. www.nagaswara.co.id/kim sadewa

Untuk melihat versi mobile yang dioptimalkan Klik disini.

COMMENTS